June 11, 2021

Tecno Mobile Luncurkan Spark 7 Pro, Hadir dengan Triple Rear Camera 48MP dan Super Night Shot

Penulis: Desmal Andi
Tecno Mobile Luncurkan Spark 7 Pro, Hadir dengan Triple Rear Camera 48MP dan Super Night Shot  

Mobitekno – Pasar smartphone di Indonesia semakin bertambah ramai. Baru-baru ini, Tecno Mobile meluncurkan produk smartphone baru untuk pasar tanah air, Tecno Mobile Spartk 7 Pro. Produk ini didesain untuk menyasar pengguna Gen Z yang gemar beraktivitas. Salah satu hal menarik adalah, tecno Mobile Spark 7 Pro ini dibekali teknologi Triple Rear AI Camera berkemampuan 48MP. Kamera juga memungkinkan untuk mengambil gambar di suasana melam dengan baik, berkat fitur Super Nioght Shot.

“Kami percaya Spark 7 Pro akan meramaikan pasar smartphone lokal dan menjadi pilihan yang perlu diperhitungkan, karena TECNO Mobile selalu memikirkan dan mengutamakan kebutuhan generasi muda dengan menghadirkan teknologi terbaik yang kekinian dari segi desain artistik serta cita rasa yang elegan,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Pihak Tecno Mobile mengjadirkan smartphone ini dengan tiga opsi warna, yaitu Magnet Black, Spruce Green, dan Alps Blue. Dengan desain yang stylish dan pilihan warna menarik, membuat produk ini sangat idel diajak hangout untuk pengguna muda.

Untuk menunjang performanya, produk ini dibekali dengan kapasitas memori yang cukup besar, yaitu 6GB. Sementara prosesornya menggunakan MediaTek Helio G80. Perpaduan ini membuat performanya dapat berjalan mulus tanpa lag. Bahkan termasuk untuk geming sekalipun. Layarnya yang lega, 6,6 inci IPS Display dan 90Hz Refresh rate, membuat tampilan konten menjadi lebih nyaman di mata. Baterainya yang 5.000mAH membuat produk ini dapat bertahan seharian penuh.

Tecno Mobile Spark 7 Pro

Tecno Mobile membanderol smartphone ini dengan harga Rp 1.899.000. Untuk mendapatkannya, konsumen bisa membelinya di Shopee. Bekerjasama dengan Shopee, TECNO Spark 7 Pro akan dijual secara eksklusif di Shopee mulai tanggal 10 Juni 2021. Harga rekomendasi retail dibandrol Rp. 1.899.000, namun selama periode Flash Sale mulai 10 Juni 2021, TECNO Spark 7 bisa didapatkan dengan harga spesial Rp. 1.799.000 eksklusif di Shopee.

Berikut ini fitur-fitur andalan yang ada di Tecno Mobile Spark 7 Pro:

  • Tecno Spark 7 Pro memiliki LTE Advanced untuk koneksi jaringan yang lebih cepat. Ini juga mendukung telepon broadband Voice over LTE berkualitas tinggi, yang dapat membuat panggilan Anda terdengar seterang dan sejelas percakapan tatap muka.
  • Ini juga memiliki teknologi nirkabel Bluetooth 5.0 yang kompatibel dengan aksesori Bluetooth terbaru seperti TECNO Buds 2.
  • Berbasis Android 11, HiOS7.5 yang dapat meningkatkan pengalaman yang lebih personal, dengan pengaturan otomatis yang dapat mengaktifkan fitur dark-mode secara otomatis untuk pengalaman yang lebih nyaman di malam hari.
  • Dengan fitur “Chat Bubbles” terbaru untuk memudahkan komunikasi virtual pada layar pengguna, sehingga pesan singkat dapat lebih mudah di akses.
  • Sebarkan percikan kebahagian dengan TECNO Spark 7 Pro yang dapat meningkatkan pengalaman mendengarkan musik melalui teknologi Audio Share 2.0.
Tags: , ,


COMMENTS