August 29, 2022

TECNO SPARK 9T Siap Kejutkan Pasar Entry Level, Mampu Hasilkan Selfie Maksimal di Suasana Gelap

Penulis: Desmal Andi
TECNO SPARK 9T Siap Kejutkan Pasar Entry Level, Mampu Hasilkan Selfie Maksimal di Suasana Gelap  

Mobitekno – Mengabadikan momen-momen menarik, terutama di suasana gelap tidak harus menggunakan smartphone berharga mahal. Kini, mulai banyak brand smartphone yang menawarkan keunggulan kamera walau hadir di kelas menengah, atau bahkan entry level. Salah satunya TECNO SSPARK 9T yang akan meluncur di awal September 2022 ini. Smartphone besutan TECNO Mobile ini bahkan siap menggebrak pasar entry level dengan kemampuan kameranya yang mampu menghasilkan foto maksimal di tempat gelap.

TECNO SPARK 9T akan hadir dengan keunggulan kemarea depan 32MP Super Clear Selfie, yang dapat memberikan pengalaman ekstra untuk selfie terbaik. Keunggulan ini masih ditambah dengan refresh rate layar sebesr 90Hz sehingga menambah kenyamanan mata saat melihat berbagai konten. Kamera belakangnya sendiri terdiri dari dua kamera, yatu 15MP dan 2MP berkemampuan AI.

20220826 152844
TECNO SPARK 9T

“Dengan tagline Sempurnakan Selfiemu Dalam Gelap, TECNO SPARK 9T mampu menghasilkan foto maksimal dalam suasana gelap. Namun, selain itu, smartphone ini juga tampil dengan desain penuh gaya. Bahkan TECNO sempat mendapatkan penghargaan iF Design Award. Namun begitu, TECNO tetap terus berinovasi agar bisa mendapatkan produk terbaik untuk para pengguna TECNO di seluruh dunia,: ujar Jefry Fernando S, selaku Digital Marketing Manager TECNO Indonesia, Jumat 26/8/2022.

20220826 140640
Jefry Fernando S, selaku Digital Marketing Manager TECNO Indonesia

Di seri TECNO SPARK 9T ini, TECNO memang mengunggulkan kamera depan untuk segmen entry level. Ini tentunya hal yang berbeda dari produk TECNO sebelumnya. Berbagai hal menarik seperti pengalaman selfie yang lebih baik serta kemampuan efek bokeh yang halus dari kamera depan bisa menambah kesan sinematik dan estetik.

“Efek bokeh memang salah satu hal yang banyak dicari oleh pengguna smartphone saat ini. Dahulu, efek ini hanya bisa didapat di kamera DSLR atau kamera dengan harga mahal saja. Nah, salah satu kelebihan TECNO adalah menghadirkan efek ini tidak hanya di kamera belakang, tetapi juga di kamera depan, untuk kelas entry level. Dan menariknya lagi, di kamera depan kami menghadirkan ftur smile shot, dimana kita bisa foto selfie hanya dengan senyum cantik saja,” kata Ade Yunita Batubara, Product Manager TECNO Indonesia.

Kemampuan TECNO SPARK 9T tidak hanya di kamera dan desain saja. Smartphone dengan layar sebesar 6,56 inci HD+ ini juga dibekali dengan storage 64GB dan memori sebesar 4+3 GB. Dimana memori utama sebesar 4GB yang bisa diperluas menjadi 7GB. Sistem operasi HiOS 8.6 juga akan menemani pengguna dengan navigasi tanpa lag. Dan tentunya, untuk menunjang aktivitas seharian penuh, TECNO SPARK 9T dibekali dengan baterai 5.000mAh .

Penasaran dengan smartphone ini untuk spesifikasi lebih detail? TECNO Indonesia akan meluncurkan secara resmi pada 5 September 2022 secara eksklusif melalui Partner Official Store e-Commerce Shopee.

Tags: , ,


COMMENTS