June 15, 2021

Gandeng Manchester City Supporter Club Indonesia, Tecno Mobile dan Mizan Amanah Lakukan CSR Pertama di Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Gandeng Manchester City Supporter Club Indonesia, Tecno Mobile dan Mizan Amanah Lakukan CSR Pertama di Indonesia  

Mobitekno – Brand Tecno Mobile yang baru masuk ke pasar Indonesia berusaha untuk menggaet dan menarik perhatian para pengguna smartphone di Indonesia. Belum lama ini, tecno Mobile bersama Mizan Amanah melakukan kegiatan CSR pertamanya di Indonesia. Mengajak juga komunitas suporter yang tergabung dalam Manchester City Supporter Club Indonesia, Tecno Mobile menjalankan CSR ini dengan tema “Champion, Celebrate, Charity”.

Kegiatan CSR berupa donasi untuk anak yatim ini dilaksanakan dalam rangka menyemarakkan tahun kelima berturut-turut TECNO Mobile sebagai mitra dari Juara Liga Premier, Manchester City, sekaligus merayakan pencapaian serta ketangguhan tim sepak bola mereka di musim ini bersama dengan komunitas penggemar nya di Indonesia.

“Sebagai merek smartphone global yang memiliki basis penggemar di seluruh dunia sama seperti Manchester City, kami senang dapat menjalin hubungan baik dengan komunitas penggemar lokal. Kegiatan CSR ini akan menjadi wadah bagi Tecno untuk menginspirasi anak-anak muda, terutama mereka yang memiliki keterbatasan, agar dapat memberikan kemampuan terbaik demi mencapai kesuksesan yang melampaui batas sesuai dengan semangat dan sikap merek yang Tecno yakini,” ucap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Di acara tersebut Tecno Mobile dan MCSCI melakukan penyerahan hasil donasi kepada Mizan Amanah sebagai Lembaga Amil Zakat Nasional. Selanjutnya donasi akan didistribusikan ke anak-anak yatim piatu yang membutuhkan.

CSR Tecno Mobile, donasi untuk anak-anak yatim piatu

Selain melakukan kegiatan CSR bersama, pada acara ini MCSC Indonesia juga mengajak Tecno Mobile menyaksikan bersama peluncuran museum koleksi merchandise dari fans setia Manchester City di Indonesia yang diberi nama City City Amat Muzeum. “Kami bangga dapat bekerjasama dengan TECNO Mobile yang merupakan mitra dari tim sepak bola kesayangan kami. Apresiasi yang besar juga kami rasakan atas dukungan Tecno  Mobile dalam kegiatan komunitas untuk mempererat tali persaudaraan kami dengan seluruh penggemar Manchester City di Indonesia,” tambah Endry Waluyo, Ketua Umum Manchester City Supporters Club Indonesia.

Tags: , , ,


COMMENTS