September 7, 2021

Tecno Mobile Siap Hadirkan Smartphone Terbaru Pada 9 September 2021

Penulis: Desmal Andi
Tecno Mobile Siap Hadirkan Smartphone Terbaru Pada 9 September 2021  

Mobitekno – Tecno Mobile bersiap untuk menghadirkan produk terbaru untuk masyarakat di Indonesia. Hal ini dilakukan Tecno Mobile mengingat penikmat mobile gamers meningkat dua kali lipat dari Januari 2020 hingga 2021. Ini berdasarkan data dari InMobi dalam laporannya yang berjudul “Mobile Gaming Through the Pandemic and Beyond in Southeast Asia 2021.

Berdasarkan kenyataan tadi, tecno Mobile pun sudah menyiapkan peroduk smartphone terbaru. Tecno Mobile yang merupakan merek dari Transsion Holding siap meramaikan pasar smartphone tanah air dengan produk yang dirancang untuk mobile gaming, pada September 2021 ini.

“Bermain dengan durasi panjang dan tanpa gangguan merupakan privilege yang didambakan seluruh penikmat mobile game. Sayangnya, tidak semua gamers bisa menikmati hal tersebut apalagi yang cuma punya ‘hape kentang’. Kali ini, Tecno Mobile ingin memberikan akses bagi anak muda di Indonesia agar dapat menikmati hobi mereka bermain mobile game tanpa rasa khawatir dan dengan harga terjangkau. Smartphone terbaru ini kami rancang khusus untuk hardcoregamer karena memiliki daya baterai besar 7000 mAh dengan harga terbaik di kelasnya, cuma 2 jutaan saja,” ungkap Anson Xia, Country Manager Tecno Mobile Indonesia.

Tecno Mobile 2

Smartphone terbaru dari Tecno Mobile dengan spesifikasi terbaiknya ini akan didukung chipset berkualitas. Chipset ini dapat menghasilkan pengalaman bermain yang powerful. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai teknologi inovatif. Sehingga memungkinkan pengguna untuk bisa menikmati mobile gaming populer sekelas Mobile Legend, Free Fire, Genshin Impact dan PUBG tanpa hambatan.

Produk ini akan diluncurkan pada tanggal 9 September 2021 dan akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia.

Tags: ,


COMMENTS