August 28, 2021

Harga Di Bawah Dua Juta Rupiah, TECNO Mobile Terbaru Akan Bawa Fitur NFC

Penulis: Desmal Andi
Harga Di Bawah Dua Juta Rupiah, TECNO Mobile Terbaru Akan Bawa Fitur NFC  

Mobitekno – Fitur Near-Feld-Communication (NFC) sudah menjadi fitur penting bagi pengguna smartphone di perkotaan. Hal ini karena fitur ini bisa mendukung banyak jenis kartu uang elektronik. Tidak hanya bisa memeriksa saldo, berkat adanya fitur NFC, smartphone juga bisa melakukan isi saldo, dengan aplikasi pihak Bank terkait. Selain itu, fitur NFC juga bisa mendukung proses transfer data yang lebih cepat antara smartphone ke smartphone NFC lainnya.

Menurut data dari Ipsos Marketing Summit 2020, antusiasme masyarakat dalam menggunakan fitur NFC ini semakin meningkat. Apalagi dengan adanya sistem pembayaran non tunai di Indonesia. Kenaikannya meningkat 44% di Indonesia selama pandemi. Hal ini karena pandemi menuntut orang untuk menghindari kontak langsung, termasuk dalam aktivitas transaksi pembayaran.

TECNO Mobile sebagai pemain smartphone baru di Indonesia, turut memperhatikan pentingnya fitur NFC ini bagi banyak orang. Oleh sebab itu, TECNO Mobile sudah merencanakan membekali smartphone baru mereka dengan fitur NFC. Ini menjadi sebuah informasi menarik mengingat fitur NFC biasanya baru ditemukan pada smartphone dengan kisaran harga tiga jutaan rupiah ke atas. Dan TECNO Mobile akan menyematkan NFC di smartphone mereka yang berharga kurang dari 1,5 juta Rupiah.

“Gen Z sangat identik dengan cashless generation. Menggunakan pembayaran non-tunai menjadi pilihan anak muda karena dinilai lebih praktis, aman, mudah dan efisien. Hal ini mendukung kami untuk kerap berinovasi dan merancang teknologi kontemporer dengan harga terjangkau. Dengan hadirnya produk terbaru dari TECNO Mobile, kami harap dapat memfasilitasi generasi anak muda untuk dapat mengakses teknologi dengan mudah kapanpun dan dimanapun,” ungkap Anson Xia, Country Manager TECNO Mobile Indonesia.

Smartphone keluaran TECNO Mobile berikutnya akan dibekali fitur NFC

Datang dengan harga kompetitif di kelas entry-level dengan harga kurang dari 1,5 Jutaan, produk terbaru TECNO dengan fitur NFC juga diharapkan dapat menjadi tolak ukur smartphone di kelasnya. TECNO Mobile juga berharap dengan adanya teknologi terkini dengan harga terjangkau dapat mendukung gerakan pemerintah dalam mencapai Gerakan Nasional Non Tunai (GNTT) yang digalakkan sejak tahun 2014.

Produk terbaru dari TECNO Mobile akan diluncurkan pada tanggal 30 Agustus 2021. Hadir dengan berbagai warna pilihan yang stylish dan elegan, produk terbaru dari TECNO akan dijual eksklusif di salah satu e-commerce terbesar di Indonesia

 

Tags: , ,


COMMENTS