June 10, 2021

Vivo dan AVOW Jalin Kemitraan, Jangkau 400 Juta Pengguna Vivo di Seluruh Dunia

Penulis: Desmal Andi
Vivo dan AVOW Jalin Kemitraan, Jangkau 400 Juta Pengguna Vivo di Seluruh Dunia  

Mobitekno – Kerjasama antara Vivo dan aplikasi AVOW ini dilakukan dengan tujuan untuk mengakses lebih banyak lagi pengguna brand Vivo di seluruh dunia. Melalui kemitraan ini, AVOW bisa menjangkau pemasar seluler lebih luas dan mengakses lebih dari 400 juta pengguna Vivo. Sistem kemitraan ini sebelumnya juga dilakukan dengan brand smartphone lainnya, seperti Xiaomi, Samsung, Huawei, dan Oppo.

“Pemasaran aplikasi menjadi semakin sulit dan peluang untuk meningkatkan popularitas melalui channel media tradisional semakin terbatas.  Saat channel media tradisional seperti Google, Apple, dan Facebook semakin jenuh, pengiklan mulai beralih ke Produsen Peralatan Asli (Original Equipment Manufacturer / OEM) seperti Vivo agar dapat terhubung dengan pasar yang sebelumnya tidak dapat dijangkau,” ujar Rpbert Wildner, CEO dan Co-Founder AVOW.

 

“Melalui kemitraan dengan OEM, kami dapat menawarkan peluang bagi pengiklan untuk memanfaatkan audiens global baru dengan harga yang lebih baik. Kami menambahkan Vivo ke dalam daftar mitra tepercaya kami yang bisa membantu klien kami memecahkan rekor baru dalam bauran pemasaran seluler mereka,” lanjutnya.

AW 03139
Kemitraan Vivo-AVOW, berusaha rangkul lebih banyak lagi pengguna Vivo

Dengan adanya kemitraan ini, AVOW juga dapat menghubungkan klien kepada lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif harian. Saat ini berbagai perusahaan global terkemuka seperti Joom, Astra Pay, Zalora, dan Olymp Trade telah bekerjasama dengan AVOW.

Tags: , ,


COMMENTS