June 10, 2021

Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Datascrip Lakukan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawannya

Penulis: Desmal Andi
Dukung Program Vaksinasi Covid-19, Datascrip Lakukan Program Vaksinasi Gotong Royong untuk Karyawannya  

Mobitekno – PT Datascrip peduli dengan kesehatan karyawannya, terutama di masa pandemi Covid-19 ini. Hal ini dibuktikan dengan melakukan program vaksinasi Covid-19 gotong royong intuk karyawannya. Program ini dilakukan pada tanggal 205 Juni kemarin untuk tahap pertama.

“Datascrip mengambil langkah ini dengan membiayai dan memfasilitasi pemberian vaksin Covid-19 karena memahami salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah dengan langkah pencegahan berupa vaksinasi. Sumber daya manusia adalah aset terbesar perusahaan yang juga perlu dilindungi,” kata Berry Boen – Direktur Operasional PT Datascrip.

Suasana Vaksinasi Karyawan Datascrip di Kantor Pusat Datascrip
Vaksinasi gotong royong yang dilakukan Datascrip

Diadakannya pogram vaksinasi ini juga karena angka penularan virus yang mengalami peningkatan lagi di Indonesia. Oleh sebab itu, percepatan program vaksinasi nasional sangat didukung Datascrip.

Selain Program Vaksinasi Gotong Royong, Datascrip terus mendukung berbagai program pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19, seperti pembatasan jumlah karyawan yang hadir di kantor, penerapan protokol kesehatan di kantor, disinfeksi lingkungan kerja.

Tags: , ,


COMMENTS