February 3, 2024

vivo Y100 5G Sudah Bisa Dibeli Offline, Harga Mulai Rp3.899.000

Penulis: Desmal Andi
vivo Y100 5G Sudah Bisa Dibeli Offline, Harga Mulai Rp3.899.000  

Mobitekno – Vivo Y100 5G, smartphone terbaru dari vivo Indonesia, resmi memulai penjualan online dan offline di seluruh Indonesia pada tanggal 3 Februari 2024. Setelah peluncuran minggu lalu, konsumen kini dapat merasakan langsung berbagai upgrade yang ditawarkan oleh perangkat ini, mulai dari desain hingga performa. Dengan harga yang kompetitif, vivo Y100 5G hadir dalam dua pilihan warna yang terinspirasi dari flora nasional Indonesia, yaitu Ungu Anggrek dan Hitam Onyx. Dua varian yang ditawarkan adalah 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM seharga Rp3.899.000, dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM seharga Rp4.199.000.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia, menjelaskan bahwa vivo Y100 5G membawa sejumlah pembaruan yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pengguna dari segi desain hingga performa. Desain perangkat ini menggabungkan kulit fiber premium pada bagian belakang dengan warna yang trendi, memberikan pengalaman sentuhan eksklusif dan penampilan elegan. Keunggulan utama dari segi daya adalah teknologi pengisian daya instan 80W FlashCharge, yang memungkinkan pengguna mengisi baterai hampir setengah penuh dalam waktu 15 menit saja. Ini membuat vivo Y100 5G menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat di kelasnya saat ini.

Untuk mendukung gaya hidup aktif dan mobilitas tinggi, vivo Y100 5G mengusung baterai berkapasitas besar 5000mAh, dipadukan dengan teknologi 80W FlashCharge. Teknologi ini tidak hanya memastikan pengisian daya cepat tetapi juga memberikan perlindungan menyeluruh, seperti Nighttime Charging Protection dan 24-Dimension Security Protection, untuk pengisian baterai di malam hari sesuai dengan kebiasaan tidur pengguna. Vivo juga memberikan keamanan ekstra dengan fitur Battery Health Checker dan menawarkan perlindungan baterai selama 4 tahun melalui program vivo care+ jika kesehatan baterai turun di bawah 80%.

Selain performa baterai yang unggul, desain eksterior vivo Y100 5G didesain khusus untuk memancarkan kesan trendi dengan penggunaan Desain Kulit Fiber Premium dan Anti-Stain Coating Technology. Varian warna Ungu Anggrek dan Hitam Onyx memberikan pilihan yang elegan sesuai dengan selera pengguna. 2.5D Metallic Frame menambah kesan premium dan kenyamanan saat digenggam.

vivo Y100
vivo Y100 5G

Dalam kapasitas penyimpanan, vivo Y100 5G menawarkan dua pilihan RAM, yaitu 8GB + 8GB Extended RAM dengan 128GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB. Dengan dapur pacu Snapdragon 4 Gen 2 5G, perangkat ini dapat menjalankan lebih dari 25 aplikasi secara bersamaan dan menampung hingga 60.000 foto. Layar AMOLED 120Hz dan Dual Stereo Speaker dengan fitur Audio Booster meningkatkan pengalaman hiburan pengguna, membuat konten di media sosial atau menonton tayangan favorit lebih immersive dan mengesankan. Screen Touch ID juga memberikan pengalaman membuka kunci layar yang lebih mulus dan aman.

Sektor kamera vivo Y100 5G juga mengalami pembaruan dengan menghadirkan 50MP Main Camera dan 8MP Wide Angle Camera. Berbagai fitur canggih, seperti Super Night Mode, Bokeh Flare Portrait, Dual-View Video, dan Flicker Sensor, menjamin pengalaman fotografi yang lebih baik dalam berbagai kondisi pencahayaan.

vivo Y100
vivo Y100 5G

vivo Y100 5G sudah Bisa Dibeli Offline

Vivo Y100 5G sudah dapat dibeli secara offline di vivo store maupun online melalui website resmi vivo Indonesia atau official e-commerce partner vivo Indonesia. Untuk konsumen yang melakukan pembelian online pada periode 3 hingga 9 Februari 2024, dapat menikmati penawaran menarik berupa Add-On Bundling untuk pembelian TWS Air 2 atau Color Earphone. Ada juga Review Competition di berbagai platform e-commerce, dengan hadiah LEKA Ionizer untuk pemenang.

Di kanal offline, setiap pembelian vivo Y100 5G memberikan kesempatan untuk mendapatkan promo eksklusif dari XL Prabayar berupa SIM Card Pra-Bayar XL dengan benefit total kuota 36GB selama 1 tahun. Untuk memudahkan pembelian, konsumen juga dapat memanfaatkan program cicilan dari berbagai program pendanaan seperti Home Credit, Indodana, Akulaku, Spektra, dan Kredivo dengan tenor mulai dari 6 bulan hingga 12 bulan. Ada promo menarik, seperti 0% Conditional 5 Gratis 1x cicilan dari Akulaku dan Double 0% Installment selama 6 bulan dari Indodana dan Kredivo selama periode 3 Februari – 29 Februari 2024.

Dengan dukungan dari vivo Care+, konsumen dapat mengajukan klaim garansi penggantian baterai satu kali apabila baterai menurun di bawah 80 persen dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun pemakaian. Vivo Y100 5G dihadirkan sebagai smartphone paling mantap di kelasnya, memenuhi ekspektasi pengguna akan smartphone yang mendukung produktivitas dan konektivitas sepanjang hari dengan gaya trendi dan modern.

Tags: ,


COMMENTS