March 6, 2021

Penuhi Tingginya Permintaan Produk Gadget dan Aksesori, Samsung Gandeng Kredivo Gelar Program Samsung Financing

Penulis: Desmal Andi
Penuhi Tingginya Permintaan Produk Gadget dan Aksesori, Samsung Gandeng Kredivo Gelar Program Samsung Financing  

Mobitekno – Samsung lakukan kolaborasi dengan kredivo, platform pembiayaan digital, untuk mewujudkan keinginan banyak orang dalam memiliki gadget dan aksesori Samsung favoritnya. Melalui program bernama Samsung Financing Kredivo akan menjadi partner resmi  dan eksklusif untuk solusi kredit instan produk Samsung. Program ini juga menjadi yang pertama, baik di Indonesia maupun di Asia Tenggara. Sebelumnya, Kredivo juga telah menjadi mitra Samsung untuk solusi pembayaran produk Samsung di merchant online maupun offline di seluruh Indonesia.

“Kolaborasi dengan Samsung dalam Samsung Finance ini merupaakan salah satu komitmen dari Kredivo dalam melakukan solusi pembiayaan dengan suku bunga terendah untuk saat ini. Akan ada banyak keuntungan bagi para pengguna Kredivo, terutama pengguna Samsung dalam menggunakan Samsung Financing ini untuk memdapatkan produk Samsung pilihannya,” ujar Krishnadas, VP Business Development Kredivo, pada peluncuran program Samsung Finance, Kamis, 4/3/2021.

Selama hampir lima tahun Kredivo menjadi pelopor di industri paylater di berbagai ecommerce di Indonesia. Oleh sebab itu, sebagai pemain yang berpengalaman, Kredivo menilai kerja sama ini akan memfasilitasi tingginya permintaan produk gadget dan aksesori di Indonesia. Kerja sama yang dilakukan Samsung dan kredivo ini dalam mewujudkan program Samsung Financing juga menjadi yang pertama di kawasan Asia Tenggara.

“Saya sangan senang dengan hadirnya solusi pembayaran Samsung Finance ini yang didukung oleh Kredivo. Ini membuat semakin mudah bagi masyarakat untuk memperoleh produk Galaxy dan tentu juga dengan pembayarannya. Samsung Finance sendiri merupakan salah satu layanan untuk memenuhi apa yang konsumen Samsung butuhkan. Sebelumnya kami memilki program trade-up, lalu kedua adalah Samsung Care Plus, dan kini Samsung Financing,” kata Chris Tarr, Head of Mobile Services and Partnerships, Samsung Southeast Asia and Oceania.

Samsung Financing sendiri akan berjalan dengan suku bunga yang paling rendah untuk solusi pembayaran dengan sistem cicilan. Bahkan menurut Kredivo, suku bunga mereka yang paling rendah saat ini.

“Kredivo dikenal dengan solusi pembayaran yang paling rendah selama ini. Jika dengan suku bunga 2,6%. Kini dengan Samsung Financing, kami menawarkan suku bunga 2,35% sehingga menarik bagi masyarakat untuk mendapatkan produk-produk Samsung,” kata Lily Suriani, General Manager Kredivo.

Peluncuran Samsung Financing, solusi pembiayaan produk Samsung denga suku bunga paling rendah

Selama satu tahun pandemi Covid-19 berlangsung, memang terlihat adanya peningkatan permintaan produk elektronik dan perangkat mobile di masyarakat. Hal ini karena situasi pandemi membuat masyarakat banyak beraktivitas dari rumahnya, termasuk dalam hal pekerjaan rutinnya. Batasan-batasan lainnya seperti PSBB juga membuat mereka berusaha untuk mendapatkan sebuah barang tanpa harus bersinggungan atau kontak fisik dengan orang lain. Tentunya, faktor harga dan fungsi menjadi pilihan utama bagi mereka. Inilah yang menjadi salah satu latar belakang dari kerja sama Samsung dan Kredivo dalam program Samsung Financing.

“Adanya kerja sama ini, kami sendiri berharap akan ada peningkatan penjualan produk Samsung. Solusi pembiayaan yang cepat, sederhana dan murah, dengan suku bunga hanya 2,35% tanpa uang muka menjadi hal yang menarik yang ditawarkan Samsung Financing. Solusi pembiayaan ini juga lebih aman dan nyaman,” ujar Miranda Warokka, IT & Mobile Marketing Director Samsung Electronics Indonesia.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan Samsung Financing ini untuk mendapatkan produk Samsung, mereka bisa mengunduh aplikasi Samsung Financing di Google Play Store. Pengguna Kredivo lama juga bisa menggunakan aplikasi ini dengan login menggunakan akun Kredivo mereka. Jadi, tidak perlu mendaftar lagi.

 

Tags: , ,


COMMENTS