April 24, 2024

Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024), Performa Tangguh, Fitur Lengkap

Penulis: Rizki R
Tingkatkan Produktivitas dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024), Performa Tangguh, Fitur Lengkap  

Mobitekno – Samsung Electronics Indonesia kembali memperkaya jajaran tabletnya dengan peluncuran Galaxy Tab S6 Lite (2024). Dengan desain compact yang sangat portabel, tablet ini menjadi pilihan ideal bagi para pelajar dan profesional muda yang aktif dan mobile.

Dilengkapi dengan antarmuka One UI 6.1 dan sistem operasi Android 14, Galaxy Tab S6 Lite (2024) menawarkan pengalaman mobile terbaru yang menyenangkan. Keberadaan S Pen dalam paket pembelian menjadikan Galaxy Tab S6 Lite sebagai tablet dengan S Pen yang paling terjangkau saat ini.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan bahwa di era digital yang penuh dengan kecepatan, memiliki tablet yang dapat diandalkan dan serbaguna sangatlah penting untuk memenuhi berbagai kebutuhan dan gaya hidup digital kita.

“Galaxy Tab S6 Lite (2024) adalah teman terbaik bagi pelajar dan kaum muda sebagai medium hiburan, produktivitas, dan kreativitas mereka. Dengan tambahan S Pen dalam paket pembelian yang didukung oleh One UI 6.1, tablet ini menawarkan kinerja yang mumpuni untuk memaksimalkan hiburan, inspirasi, karya, dan ide kapan saja dibutuhkan,” ujarnya.

Galaxy Tab S6 Lite (2024)

Kreatif dan Produktif Kapan Saja, Di Mana Saja

Ide dapat muncul kapan saja dan di mana saja. Galaxy Tab S6 Lite (2024) hadir dengan S Pen presisi yang memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menyimpan ide-ide mereka dengan mudah, bahkan tanpa harus membuka tablet terlebih dahulu.

S Pen yang disertakan dalam paket pembelian dirancang ergonomis untuk kenyamanan pengguna dalam mencatat paparan dosen atau mengekspresikan kreativitas mereka. Dengan layar Tab S6 Lite sebagai kanvasnya, pengguna dapat dengan bebas menuangkan ide-ide mereka atau membuat sketsa di Samsung Notes.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite 2024

Galaxy Tab S6 Lite (2024) selalu siap sedia kapan saja. Pengguna tidak perlu khawatir jika S Pen kehabisan daya karena S Pen tidak memerlukan charger terpisah. Tablet ini adalah paket lengkap yang siap mendukung kebutuhan kreatif dan produktif pengguna di mana pun mereka berada.

Performa Tangguh dalam Desain yang Bergaya

Galaxy Tab S6 Lite (2024) dirancang dengan desain yang penuh gaya, terpancar dari tampilan premium metalik dan warna Oxford Grey yang menawan. Dengan bobot 465 gram, tablet ini ringan dan mudah dibawa ke mana pun.

Layar 10,4 inci dengan bezel tipis simetris 9mm memberikan ruang kreativitas dan produktivitas yang maksimal bagi pengguna. Dengan dual speakers dan sound dari AKG dan Dolby Atmos®, pengguna dapat menikmati pengalaman suara yang imersif.

Tablet ini juga dilengkapi dengan baterai besar 7.040mAh yang mampu memutar video hingga 14 jam nonstop, memastikan pengguna dapat menikmati hiburan atau berkreativitas dengan bebas dan maksimal. Performanya yang andal memungkinkan pengguna untuk menjalankan berbagai aplikasi secara lancar, bahkan saat multitasking.

Spesifikasi Produk Galaxy Tab S6 Lite (2024)

Layar 10,4 inci, 2000 x 1200 (WUXGA+): Diukur secara diagonal sebagai persegi panjang penuh tanpa memperhitungkan sudut yang membulat. Area yang dapat dilihat secara aktual lebih sedikit karena sudut yang membulat dan lubang kamera.

OS: Android 14

Dimensi: 154.3 x 244.5 x 7.0mm

Bobot: 465g (Wi-Fi)

Kamera Belakang: 8MP<br>Depan: 5MP

Memori & Penyimpanan:  4GB+128GB

Ketersediaan penyimpanan dapat berbeda menurut pasar, model, warna, atau operator. Ketersediaan ruang penyimpanan yang sebenarnya dapat bervariasi, tergantung pada perangkat lunak yang telah diinstal sebelumnya dan menurut pasar, model, ukuran dan format file.

AP Quad core 2.4GHz + Quad core 2.0GHz

Baterai: 7,040mAh (typical)

Konektivitas: Wi-Fi, Bluetooth® v 5.3*<br>* Ketersediaan model LTE berbeda menurut market atau operator.

Warna: Oxford Gray

Sound: Dual Speakers sound by AKG, Dolby Atmos®

Galaxy Tab S6 Lite (2024)

Galaxy Tab S6 Lite (2024) dapat diperoleh dengan harga Rp 4.999.000. Selama periode promo 25 April – 9 Mei 2024, konsumen dapat membeli Galaxy Tab S6 Lite (2024) bersama Galaxy Buds2 dengan harga bundling spesial Rp 5.499.000, memungkinkan mereka untuk merasakan keunggulan ekosistem Galaxy secara menyeluruh. Saatnya mendorong produktivitas dan kreativitasmu dengan Galaxy Tab S6 Lite (2024) yang dapat diandalkan untuk bekerja dan bermain.

Tags: , , ,


COMMENTS