September 21, 2023

Samsung Beri Tips Jalani Gaya Hidup Kekinian dengan Galaxy Tab S9 Series

Penulis: Rizki R
Samsung Beri Tips Jalani Gaya Hidup Kekinian dengan Galaxy Tab S9 Series  

Mobitekno – Gaya hidup kekinian, terutama bagi anak muda, adalah bicara bagaimana mengurangi stres, kecemasan, dan burnout sebisa mungkin. Studi terbaru menunjukkan bahwa hampir 50 persen dari Generasi Z dan 40 persen dari generasi milenial merasa stres secara terus-menerus akibat tekanan dari pekerjaan, masalah keuangan, ekonomi keluarga, dan banyak hal lainnya.

Inilah sebabnya mengapa anak-anak muda cenderung memilih untuk menjalani gaya hidup yang memungkinkan mereka menikmati lebih banyak kesenangan, seperti berwisata atau mengikuti tren gaya hidup baru seperti soft living dan hidup sehat.

Tentunya, sebagai digital native, teknologi adalah salah satu alat penting bagi generasi muda ini dalam menjalani gaya hidup modern mereka. Memanfaatkan teknologi memungkinkan mereka mengeksplorasi tren atau aktivitas yang dapat membantu mengurangi tingkat stres dan kecemasan, serta menjalani hidup yang lebih menyenangkan.

Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager di Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Samsung hadir dengan Galaxy Tab S9 Series, tablet premium yang serba guna, untuk membantu anak-anak muda menikmati gaya hidup modern dengan lebih mudah,”

kv aps MO v2

“Dengan layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci, audio berkualitas tinggi, performa andal berkat Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, serta kemampuan menulis dan berkreasi yang didukung oleh S Pen dan beragam aplikasi kreatif, Galaxy Tab S9 Series memungkinkan anak-anak muda untuk menjelajahi kesenangan, kreativitas, dan relaksasi.” papar Annisa.

Jalani Gaya Hidup Kekinian dengan Samsung Galaxy Tab S9 Series

1. Eksplorasi Minat Anda

Menggali dan menjalani minat Anda sendiri dapat memberikan kebahagiaan yang memuaskan. Dengan Galaxy Tab S9 Series, Anda memiliki banyak cara untuk mengeksplorasi minat Anda atau bahkan menemukan hobi baru yang menarik.

Tablet ini dilengkapi dengan S Pen yang dapat digunakan untuk menulis atau menggambar. Ide-ide Anda bisa diubah menjadi catatan kecil dalam Samsung Notes atau aplikasi Good Notes yang sudah terpasang di Galaxy Tab S9 Series. Anda juga dapat menjelajahi bakat Anda dalam menulis, yang mungkin dapat menginspirasi Anda atau orang lain.

Gaya hidup Kekinian

Selain itu, Anda dapat menggali jiwa seni dan kreatifitas Anda melalui berbagai aplikasi kreatif yang tersedia di tablet ini, seperti Clip Studio Paint untuk seniman dan ArcSite untuk desainer interior dan arsitek.

2. Rileks dan Lepaskan Beban

Ada berbagai cara untuk melepaskan stres setelah bekerja atau menjalani rutinitas harian. Anda dapat mencoba meditasi dengan bantuan track-track yang menenangkan dari Spotify di Galaxy Tab S9 Series. Tablet ini dapat Anda bawa ke mana saja, sehingga Anda dapat meditasi di dalam atau di luar ruangan.

Juga, Anda bisa mencoba journalling. Manfaatkan S Pen dan aplikasi mencatat seperti Samsung Notes dan Good Notes untuk menulis apa pun yang ada di pikiran Anda. Ini bisa menjadi cara yang efektif untuk melepaskan semua beban yang Anda rasakan.

Selain itu, berolahraga selama 20-30 menit sehari juga dapat membantu melepaskan tekanan. Dengan Galaxy Tab S9 Series, Anda dapat mengakses aplikasi Samsung Health yang menawarkan berbagai video olahraga gratis dengan panduan untuk berbagai jenis latihan.

3. Nikmati Hiburan Anda

Menikmati hiburan, apa pun preferensi Anda, adalah cara lain untuk mengurangi stres dan menaikkan kualitas gaya hidup. Tonton drama Korea (K-drama) favorit Anda, konser K-Pop kesukaan, atau film horor jika Anda menyukainya.

Galaxy Tab S9 Series hadir dengan layar Dynamic AMOLED 2X hingga 14,6 inci (Tab S9 Ultra) yang akan memberikan pengalaman sinematik. Layar ini mendukung rasio aspek 16:10, sehingga tampilan akan terasa lebih luas dan jernih. Tablet ini juga dilengkapi dengan mode Eye Comfort yang melindungi mata dari emisi cahaya biru.

Enjoy immersive entertainment with Galaxy Tab S9 Series 002 1024x683 1

Dengan prosesor Snapdragon 8 Gen 2 for Galaxy, tablet ini memiliki kinerja yang andal, sehingga Anda dapat menikmati hiburan tanpa gangguan.

Galaxy Tab S9 Series sudah tersedia di toko online dan gerai ritel terdekat, dengan harga mulai dari Rp11.999.000 (versi WiFi). Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan bonus menarik di Galaxy Studio di Delipark Medan, Bogor Botani Square (20-24 September), dan BEC Mall Bandung (27 September – 1 Oktober 2023). Dapatkan Galaxy Buds2 sebagai bonus setiap pembelian Galaxy Tab S9 Series, dan nikmati cashback dari berbagai bank hingga Rp500.000. Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan tambahan cashback hingga Rp1.500.000 jika melakukan tukar tambah.

Tags: , , , ,


COMMENTS