September 20, 2023

Hari ke-1 GIIAS Surabaya, Booth Hundai Dikunjungi Direktur Jenderal ILMATE

Penulis: Desmal Andi
Hari ke-1 GIIAS Surabaya, Booth Hundai Dikunjungi Direktur Jenderal ILMATE  

Mobitekno – Pada hari pertama penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, suasana begitu bersemangat dengan kunjungan istimewa dari Taufiek Bawazier, Direktur Jenderal Industri Logam, Mesin, Alat Transportasi, dan Elektronika Kementerian Perindustrian (ILMATE). Beliau melangkah ke booth Hyundai Motors Indonesia (HMID), membuka jendela ke dunia inovasi terbaru Hyundai. Di sini, Hyundai memperkenalkan rangkaian produk dan layanan terdepannya, seperti STARGAZER X, IONIQ 5, dan IONIQ 6, yang menjadi sorotan utama.

IONIQ 6, salah satu produk terbaru Hyundai, menandai langkah nyata perusahaan ini dalam memperkuat dominasinya di industri mobil listrik dan solusi mobilitas cerdas. Kehadiran IONIQ 6 adalah bukti komitmen Hyundai dalam mendukung visi pemerintah untuk mendorong percepatan elektrifikasi industri otomotif di Indonesia, sebuah perubahan besar yang sedang berlangsung di dunia otomotif global.

GIIAS Surabaya
IONIQ 5 dengan Bluelink

Kemeriahan Booth Hundai di GIIAS Surabaya

Selain IONIQ 6, Hyundai juga memamerkan Hyundai STARGAZER X, sebuah crossover serbaguna yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari masyarakat Indonesia. Produk ini merupakan salah satu wujud nyata bagaimana Hyundai berusaha untuk memahami dan memenuhi keinginan konsumen dengan gaya hidup yang dinamis.

GIIAS Surabaya
STARGAZER X

Tak hanya itu, IONIQ 5 juga menjadi pusat perhatian dengan teknologi Hyundai Bluelink yang diterapkannya. Teknologi ini memperkaya pengalaman berkendara dengan berbagai fitur canggih, seperti personalisasi kendaraan, kontrol jarak jauh, manajemen pengisian daya, dan pembaruan fitur navigasi. Dengan kehadiran Hyundai di GIIAS Surabaya 2023, Hyundai terus mengejar visi untuk membawa mobilitas masa depan yang lebih baik ke masyarakat Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS