September 20, 2023

Ini 3 Keunggulan Samsung OLED TV yang Bisa Menambah Keceriaan Menonton

Penulis: Desmal Andi
Ini 3 Keunggulan Samsung OLED TV yang Bisa Menambah Keceriaan Menonton  

Mobitekno – Samsung OLED TV, yang diperkenalkan pada tanggal 19 September 2023 di Jakarta, menghadirkan serangkaian fitur unggulan yang menjadikannya pilihan utama untuk hiburan keluarga. Selain memberikan pengalaman home entertainment yang luar biasa dengan gambar realistik dan suara berkualitas tinggi, TV ini juga memanjakan pengguna dengan fitur Smart Home yang canggih.

Dengan kemampuan untuk terhubung ke berbagai perangkat pintar di rumah, Samsung OLED TV mempermudah pengguna untuk mengatur rumah mereka melalui SmartThings yang dapat diakses melalui smartphone. Dengan demikian, TV ini tidak hanya menjadi alat hiburan, tetapi juga menjadi pusat kontrol untuk berbagai aspek kehidupan rumah tangga.

Salah satu aspek penting yang ditekankan oleh Samsung adalah keamanan data pengguna. Meskipun TV ini dapat terhubung dengan berbagai perangkat lainnya, Samsung telah memastikan bahwa data pribadi Anda aman dengan adanya perlindungan Knox. Ini berarti bahwa Anda dapat menggunakan fitur-fitur canggih dari Samsung OLED TV tanpa khawatir tentang kebocoran atau risiko keamanan data Anda.

Samsung OLED
Keunggulan-keunggulan Samsung OLED TV

Keunggulan-keunggulan Samsung OLED TV

Dengan kombinasi antara hiburan berkualitas dan keamanan data yang kuat, Samsung OLED TV menjadi solusi terdepan untuk hiburan dan kecerdasan rumah yang lebih baik. Untuk itu, Samsung menjelaskan berbagai keunggulan yang bisa dinikmati konsumen berkat keberadaan fitur-fitur canggih dan pintar dalam perangkat hiburan ini.

Pertama, pengalaman “Nonton Bareng dengan Gambar Realistik.” Dengan teknologi Full RGB OLED Display yang telah tervalidasi Pantone, TV ini mampu menghasilkan gambar yang sangat realistik dengan 100% color volume. Warna hitam yang pekat dan warna putih yang bersih, bersama dengan miliaran variasi warna di semua tingkat kecerahan, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam. Untuk kenyamanan menonton dalam waktu lama, layar Samsung OLED TV dilengkapi dengan fitur EyeComfort Mode yang menyesuaikan tingkat brightness dan tone warna sesuai dengan kondisi pencahayaan di sekitarnya. Selain itu, teknologi suara Wireless Dolby Atmos, Object Tracking Sound+ (OTS+), dan Multi-directional speaker 4.2.2 channel dengan output 70 watt menciptakan kualitas suara yang dinamis dan mengikuti pergerakan dalam adegan yang ditonton, menciptakan nuansa bioskop di dalam rumah Anda.

Kedua, pengalaman “Gaming Bersama untuk Bonding Lebih Kuat.” TV ini mendukung 4 port HDMI 2.1 untuk terhubung dengan berbagai konsol game favorit. Teknologi Quantum HDR OLED dan OLED Brightness Booster memastikan detail-detail kecil terlihat jelas dalam setiap adegan, baik yang gelap maupun terang. Fitur Motion Xcelerator Turbo Pro (4K@144Hz) membuat pengalaman gaming tetap tajam dan jernih, bahkan saat memainkan game berkecepatan tinggi dalam resolusi 4K. AMD FreeSync Premium menghindari tearing dan stuttering, sementara panel Game Bar meningkatkan visibilitas dan akurasi dalam permainan.

Ketiga, pengalaman “Berbagi Layar dengan Keluarga.” Samsung OLED TV dilengkapi dengan fitur Multi-View yang memungkinkan keluarga menonton konten berbeda di satu layar TV. Dengan Galaxy Buds, suara dari dua layar yang berbeda dapat didengarkan secara terpisah. Ini memungkinkan setiap anggota keluarga mengejar minat mereka sendiri, sambil tetap bersama-sama. Selain itu, Neural Quantum Processor 4K akan meningkatkan kualitas gambar dari konten lama menjadi setara 4K, menciptakan pengalaman menonton yang lebih memikat.

Samsung OLED TV

Selain fitur hiburan yang luar biasa, Samsung OLED TV juga menawarkan pengalaman smart TV yang intuitif dengan koneksi ke SmartThings, memungkinkan Anda mengelola perangkat pintar di rumah dan memantau penggunaan daya listriknya. Dengan IoT Hub yang sudah terintegrasi, Anda dapat mengendalikan berbagai perangkat IoT di rumah. Dengan berbagai pilihan ukuran layar mulai dari 55 inci, Samsung OLED TV menawarkan pengalaman menonton “Wow” dengan harga yang kompetitif.

Tags: , , ,


COMMENTS