December 3, 2021

Jelang Akhir Tahun, Erajaya Digital Resmikan 4 Outlet Baru

Penulis: Desmal Andi
Jelang Akhir Tahun, Erajaya Digital Resmikan 4 Outlet Baru  

Mobitekno – Keempat outlet baru yang diresmikan oleh Erajaya Digital pada 3 Desember 2021 terdiri dari tiga outlet Xiaomi Store dan satu outlet Samsung Experience (SES) by NASA. Keempat outlet ini berusaha menjangkau konsumen lagi di kota Manad0, Samarinda, Jember, dan Tangerang. Bahkan, beberapa outlet merupakan outlet perdana di lokasi, seperti Xiaomi Experience Store di Manado dan Samarinda, serta SES by NASA di Jember. Sementara Mi Store di Bintaro XChange Mall melengkapi Mi Store yang sudah ada di kota Tangerang.

“Strategi bisnis Erajaya Group dibangun berdasarkan konsep customer centric focus, yang salah satu perwujudannya adalah memastikan pelanggan kami memiliki akses yang mudah ke salah satu merek ritel kami. Digabung dengan strategi omni channel untuk memberikan seamless customer journey, kami terus melebarkan jangkauan footprint, terutama di kota-kota baru, seperti kali ini di Tangerang, Jember, Manado dan Samarinda. Kehadiran gerai-gerai baru ini kami harapkan membantu masyarakat mendapatkan gadget idaman yang berkualitas, orisinal, resmi dan dilindungi dengan layanan purna jual yang terpercaya,” ungkap Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital.

Xiaomi Authorized Store di Bintaro XChange

Sebagai outlet baru, tentunya ada promo menarik yang bisa didapatkan konsumen saat membeli produk-produk keinginannya di outlet tersebut. Untuk Xiaomi Store Authorized misalnya. Outlet ini menyediakan promo potongan harga hingga Rp 500 ribu, tambahan diskon hingga Rp 300 ribu dengan melakukan cicilan 0% hingga 12 bulan untuk pengguna kartu kredit BCA dan Mandiri, Flash Sale mulai dari Rp 49 ribu, serta lelang gadget mulai dari harga Rp 1 juta. 

Selain itu, promo juga digelar di SES by NASA. Promo tersebut adalah hadiah langsung merchandise menarik dengan minimal transaksi Rp 1.500.000, potongan harga hingga Rp 1 juta, harga Samsung Galaxy A Series mulai dari Rp 1.499.000, promo aksesoris dengan harga mulai Rp 79.000, dan FLash Sale mulai dari Rp 199 ribu.

 

Tags: , , ,


COMMENTS