December 2, 2021

Indosat Hadirkan paket Freedom Internet 2,5GB Seharga Rp 9.900, Bisa Bebas Internetan Selama 5 Hari

Penulis: Desmal Andi
Indosat Hadirkan paket Freedom Internet 2,5GB Seharga Rp 9.900, Bisa Bebas Internetan Selama 5 Hari  

Mobitekno – Bagi generasi muda, baik dari milenial maupun Gen Z, Internet sudah menjadi kebutuhan yang harus ada di setiap aktivitasnya. Beragam aktivitas, mulai dari pekerjaan, media sosial, hingga berkreasi dengan smartphonenya, banyak dilakukan secara online. Untuk itulah, menjawab kebutuhan generasi muda ini, Indosat Ooredoo menghadirkan paket internet yang bebas digunakan untuk apapun dengan koata sebesar 2,5GB. Harganya cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 9.900 dan berlaku selama lima hari penuh.

“Sebagai brand untuk anak muda, IM3 Ooredoo selalu berupaya untuk terus berinovasi agar dapat memenuhi kebutuhan komunikasi digital pelanggan, apa pun kondisinya. Untuk itu di penghujung tahun 2021 ini, IM3 Ooredoo menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900. Kami percaya, paket Freedom Internet 2,5GB merupakan paket yang pas untuk memberikan kemudahan bagi pengguna muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari yang sangat mengandalkan internet tanpa khawatir harus membayar lebih,” ujar Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, 1/12/2021.

Peluncuran Indosat Freedom Internet 2,5GB Rp 9.900 yang berlaku selama 5 hari

Ada beberapa keuntungan yang didapat dari paket Freedom internet 2,5GB seharga Rp 9.900 ini. Diantaranya adalah paket yang super hemat dimana pas buat berinternetan selama 5 hari, bisa akses selama 24 jam penuh dimana saja alias tanpa batasan area, pulsa tetap aman karena tidak terpakai dalam paket ini, dan bisa akses ke semua aplikasi dengan bebas. Intinya, paket ini memberikan bebas khawatir untuk pelanggan.

“Melihat kondisi Indonesia di tahun 2021 yang naik turun, dimana sempat mengalami pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dan saat ini sedang longgar, lalu di akhir tahun akan ada PPKM lagi, membuat pelanggan kita membutuhkan internet dengan harga yang terjangkau, tetapi tidak sampai mengganggu kegiatan mereka. Jadi, dengan harga yang terjangkau, mereka bisa melakukan banyak hal. Dan tidak perlu yang besar (mahal), yang kecil seperti Freedom Internet 2,5GB ini justru dibutuhkan. Dimana jika kurang, mereka bisa membeli lagi,” ujar Fahroni Arifin, SVP Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo.

Untuk mendapatkan paket ini, pelanggan bisa mendapatkannya dengan mengakses *123*112#, traditional market, e-commerce, MyIM3, Convenient Store, dan Official WA IM3 Ooredoo.

Dengan menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB/5 hari, IM3 Ooredoo terus memperkuat posisinya sebagai provider yang selalu memberikan pengalaman digital terbaik untuk mendukung kebutuhan gaya hidup digital generasi muda.

Tags: , , ,


COMMENTS