April 22, 2020

Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 8 Jutaan

Penulis: Desmal Andi
Oppo Reno3 Pro Resmi Hadir di Indonesia, Dibanderol Rp 8 Jutaan  

Mobitekno – Peluncuran smartphone terbaru ini hanya berjarak kurang lebih sebulan dari kehadiran Oppo Reno3. Namun begitu, Oppo Reno3 Pro membawa lebih banyak fitur yang berkelas untuk konsumen smartphone Oppo. Melalui event bertema “Connect Clearly” yang digelar secara online pada 21 April 2020, Oppo Indonesia menghadirkan Oppo Reno3 Pro yang memiliki kelebihan pada sektor kamera.

Dengan membawa nama “Pro”, tentunya smartphone ini membawa fitur yang lebih baik dibandingkan Oppo Reno3. Di sisi kamera saja, Oppo Reno3 Pro membawa empat kamera. Selain kamera utama 64MP ultra-clear, disediakan juga kamera telefoto 13MP, kamera utra wide angle 8MP, dan kamera mono 2MP. Sementara kamera depannya juga tidak kalah bagus dengan kamera utama. Kamera depan berkemampuan 44MP ultra clear dan 2MP depth of field.

“Sebagai perusahaan teknologi, Oppo memiliki mimpi besar untuk bisa menghubungkan orang di seluruh dunia. Oppo menyadari kebutuhan dasar setiap orang, salah satunya adalah komunikasi. Terlebih di situasi seperti saat ini (Pandemi Covid-19), komunikasi menjadi salah sati faktor yang sangat penting,” ujar Ivan Lau, CEO Oppo Indonesia.

Oppo Reno3 Pro ini memang memiliki segmen yang berbeda dengan Oppo Reno3. Smartphone terbaru Oppo ini membawa lebih banyak fitur, kinerja lebih tinggi, dan kemampuan kamera lebih baik.

Quadcam pada Oppo Reno3 Pro

“Ada banyak keunggulan yang dibawa Oppo Reno3 Pro ini dibandingkan Oppo Reno3 karena memiliki segmen yang berbeda. Salah satu yang terlihat adalah layar. Walau sama-sama menggunakan layar AMOLED, tetapi kualitasnya berbeda jauh dengan Oppo Reno3. Charging-nya juga berbeda jauh karena Oppo Reno3 Pro menggunakan charging 30W yang dapat mengisi 50 persen baterai hanya 20 menit,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia. “Selain itu, prosesor MediaTek Helip P95 tentu memiliki performa berbeda dibandingkan P90 pada Reno3. Ada juga unsur kamera dimana Oppo Reno3 Pro sudah menggunakan 64MP dibandingkan 48MP di Reno3,” lanjut Aryo.

Oppo Reno3 Pro tidak hanya menyasar pada fotografer saja, tetapi juga gamer berkat penggunaan prosesor terbaru MediaTek Helio P95. Ditambah dengan RAM 8GB dan ROM 128GB tentunya membuat smartphone semakin fleksibel untuk menjalankan banyak aplikasi.

Spesifikasi Oppo Reno3 Pro

“Untuk mobile gamer, MediaTek Helio P95 memiliki teknologi HyperEngine untuk menjalankan grafis yang cepat, lancar dan gameplay yang reponsif tanpa gangguan. Dengan teknologi kami dan perangkat inovatif OPPO, kami menciptakan fitur dan pengalaman smartphone premium yang diinginkan untuk konsumen,” kata Sui Yen Pang, MediaTek Senior Country Manager of Indonesia.

Satu keunggulan lagi dari Oppo Reno3 Pro adalah penggunaan baterai 4.025mAh dengan pengisian baterai 30W berteknologi VOOC Flash Charge 4.0. Oppo Reno3 Pro juga sudah menggunakan ColorOS7 yang sudah berbasis Android 10.

Oppo Reno3 Pro sudah bisa dipesan tanggal 21 April 2020 dan Oppo menyediakan dua opsi warna, yaitu Midnight Black dan Sky White. Harga resminya Rp8.999.000.. OPPO juga memberikan hadiah tambahan berupa OPPO Enco Q1 senilai Rp. 1.599 juta untuk 1000 pembeli pertama. Konsumen dapat memesan perangkat OPPO Reno3 Pro dari rumah. Melalui kampanye #BetterAtHome konsumen juga bisa memesannya melalui aplikasi Whatsapp resmi OPPO Indonesia dengan nomor kontak 0815-955-0000.

 

Tags: , , ,


COMMENTS