October 7, 2022

Ini Bocoran Fitur OPPO A77s yang Akan Dirilis Minggu Depan

Penulis: Desmal Andi
Ini Bocoran Fitur OPPO A77s yang Akan Dirilis Minggu Depan  

Mobitekno – OPPO semakin memperjelas keberadaan perangkat terbarunya, OPPO A77s di Indonesia. Setelah memberikan beberapa bocoran termasuk dua sertifikat yang terdapat pada situs sertifikasi Postel dan TKDN Kemenperin serta desain Fiberglass Leather Design, kini OPPO kembali memberikan bocoran fitur unggulan yang akan diusung OPPO A77s.

“OPPO A77s menghadirkan berbagai fitur unggulan dimana beberapa diantaranya meneruskan suksesornya, OPPO A76, seperti pengisian cepat 33W SUPERVOOCTM. Sedangkan beberapa fitur unggulan lain yang diperkenalkan perangkat ini mendapatkan predikat yang pertama diaplikasikan pada lini seri A seperti Fiberglass Leather Design dan ekspansi RAM yang semakin besar hingga 8GB,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Fiberglass Leather Design yang pertama kali diaplikasikan pada penampang OPPO Reno7, kini juga hadir pada OPPO A77s dengan material dan kualitas yang sama seperti yang terdapat pada OPPO Reno7. Pengisian daya kilat 33W SUPERVOOCTM juga menjadi salah satu fitur unggulan yang diusung perangkat ini, sama seperti yang terdapat pada suksesornya. Pada sektor kamera, OPPO A77s membawa kamera utama dengan megapixel besar 50MP dan dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang telah ditingkatkan sehingga dapat menyajikan berbagai fitur pencitraan baru. Fitur paling baru pada OPPO A77s yang diterapkan pertama kalinya pada lini seri A adalah teknologi ekspansi RAM 8GB, jumlahnya bahkan melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti Find X5 Pro 5G atau Reno8 Pro 5G.

OPPO A77s KSP

OPPO A77s akan segera diperkenalkan pekan depan di Indonesia. Rencananya, OPPO Indonesia akan membuka keran pemesanan perangkat ini dengan memberikan berbagai tambahan keuntungan kepada calon penggunanya berupa program pembayaran, tambahan poin pada aplikasi My OPPO, hingga hadiah langsung yang hanya tersedia pada periode pemesanan perangkat ini

Tags: , , , ,


COMMENTS