October 7, 2022

Mikrofon Quantum Stream Ikut Pameran JBL “Dare To Vibe” di PIM2. Para Streamer, Gamer, dan Podcaster Layak Mencobanya!

Penulis: Iwan RS
Mikrofon Quantum Stream Ikut Pameran JBL “Dare To Vibe” di PIM2. Para Streamer, Gamer, dan Podcaster Layak Mencobanya!  

Mobitekno – Produk audio JBL kembali menyapa konsumen tanah air melalui acara offline exhibition bertajuk “Dare To Vibe” di Pondok Indah Mall 2 (PIM2), gelaran event pertama JBL sejak pandemi dua tahun lalu. Berlangsung dari tanggal 3-9 Oktober 2022, JBL akan mendemokan teknologi menarik pada berbagai produknya, seperti JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik penyanyi/rapper Doja Cat yang kini menjadi global brand ambassador JBL, yang kenakannya pada acara Grammy Awards pada April lalu.

Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC), Megan Lee menyatakan bahwa selain speaker dan earphone/TWS, JBL juga telah mengantisipasi tren konsumen yang kerap melakukan streaming di media sosial, seperti Tik Tok, game online, atau podcaster lainnya.

JBL di PIM2 04

Untuk itu, JBL juga menghadirkan produk mikrofon (microphone) menarik yang dinamakan Quantum Stream. Quantum Stream merupakan mikrofon USB mandiri pertama yang dirancang JBL bagi pengguna untuk melakukan streaming, perekaman, dan aktivitas lainnya, seperti bermain game. Mikrofon yang terlihat kokoh ini dilengkapi dengan dudukan meja yang dapat dilepas dan dapat dipasang ke dudukan lainnya.

Salah satu fitur andalan microphone JBL Quantum Stream seharga Rp 1,7 juta ini adalah dukungannya terhadap dua polar pattern (dual pattern). Dengan fitur ini, Quantum Stream dapat diatur dengan polar pattern pertama sebagai mikrofon yang berfokus pada satu sumber suara layaknya microphone konvensional (cardioid microphone) agar suara yang ditangkap lantang.

Untuk pattern kedua, Quantum Stream dapat diatur sebagai mikrofon yang dapat menangkap suara dari segala arah dari lebih dari satu sumber suara (omnidirectional). sumber atau bahkan pertunjukan langsung.

Untuk beralih di antara kedua pattern, pengguna cukup menahan tombol volume selama dua detik hingga lampu indikator menunjukkan polar pattern apa yang sedang dipilih (aktif). Di bagian atas mikroofon terdapt juga tombol mute yang ditampilkan melalui lampu LED melingkar. Mikrofon ini dapat dapat disambungkan ke tripod kamera hingga lengan boom dengan mudah.

JBL di PIM2 02

Tertarik untuk menjajal kemampuan mikrofon JBL Quantum Stream ini? Langsung saja kunjungi pameran yang berlangsung hingga hari Minggu ini (9 Oktober 2022). Pengunjung juga berkesempatan mendapatkan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah dengan mengikuti beberapa aktivitas, seperti Photo Challenge dan lain-lain. Ada juga promo super spesial hingga 50%, bundling, dan merchandise menarik di booth JBL, termasuk kesempatan memenangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.

Adapun produk yang akan dipamerkan pada JBL PIM Exhibition adalah: TWS Tour PRO+, TWS Tune 225 Ghost Edition, Endurance Race, TWS Live Pro 2, TWS Live Free 2 NC, TWS Tune130 NC, TWS Tune230 NC, Reflect Aero, Boombox2, Flip6, Charge 5, GO 3, Clip 4, Xtreme 3, Quantum Stream, TWS Quantum, PartyBox 110, PartyBox 310, PartyBox OTG, PartyBox 100, PartyBox 710, PartyBox1000 dan Encore Essential.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS