October 7, 2022

Sambut Akhir Tahun, JBL Pamerkan Jajaran Produk Unggulan di Pondok Indah Mall 2

Penulis: Rizki R
Sambut Akhir Tahun, JBL Pamerkan Jajaran Produk Unggulan di Pondok Indah Mall 2  

Mobitekno – Terhalang pandemi selama dua tahun lebih, merek perangkat audio elektronik global nomor 1, JBL kembali menyapa pelanggan melalui Offline Exhibition bertajuk Dare To Vibe di Pondok Indah Mall 2.

Pameran yang berlangsung dari tanggal 3-9 Oktober 2022 ini menghadirkan booth menarik di mana pengunjung dapat melihat dan merasakan langsung jajaran teknologi terobosan menarik JBL yang ditanamkan pada berbagai kategori produknya yang bervariasi, seperti JBL Clip 4 custom berhiaskan permata milik Doja Cat yang ia kenakan pada acara Grammy Awards di mana ia pertama kali diumumkan sebagai Global Brand Ambassador JBL yang baru.

Pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung produk-produk unggulan JBL, seperti rangkaian speaker Partybox, JBL Quantum earphone & mic, dan best-seller portable speaker dan True Wireless Stereo JBL yang terkenal.

Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mengikuti rangkaian kegiatan dengan total hadiah hingga puluhan juta Rupiah, seperti Photo Challenge, dan lain sebagainya.

Grace Koh, Vice President & General Manager, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengungkapkan JBL selalu atentif terhadap detail terkecil sekalipun demi merancang teknologi dan menghadirkan suara yang berkualitas untuk meningkatkan aktivitas sehari-hari, baik ketika mendengarkan lagu rilisan terbaru, podcast inspirasional, hingga bermain game online.

“Pameran ini merupakan bukti dari konsep, teknologi, desain, dan humanisme yang kuat – dipadukan secara harmonis dalam menciptakan mahakarya untuk menemani setiap langkah Anda.” kata Koh.

jbl

Kepercayaan dan antusiasme masyarakat Indonesia di mana didominasi penggemar musik dan hiburan pun semakin condong ke JBL berkat teknologi mutakhir. Dalam berbagai cara, setiap hari, JBL mampu meningkatkan pengalaman musik untuk membuat orang merasa nyaman, merasa terhubung, dan membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

JBL telah berperan andil dalam berbagai momen penting yang mengukir sejarah musik dan budaya pop, mendorong batas, serta merevolusi dan memperkuat suara generasi selama bertahun-tahun.

Tema Dare to Vibe bertujuan mendorong pengguna untuk saling menikmati musik pilihan nya, karena hal-hal baik akan terjadi ketika kita semua berada pada frekuensi yang sama.

Kazuo Sawachi, Country Manager, Harman Indonesia, menyatakan “Dengan memiliki pemahaman mendalam tentang bagaimana musik dapat memberi energi vitalitas, meningkatkan semangat, membebaskan pikiran, dan membakar hasrat, JBL terus menunjukkan inovasi dalam industri audio dan berusaha memberikan pengalaman suara yang lebih baik kepada konsumen secara konsisten. Ekspektasi konsumen terhadap kualitas suara menjadi salah satu pendorong JBL menjadi pemimpin dalam industri audio,”

Tepat 76 tahun sudah JBL hadir mendampingi berbagai kegiatan jutaan penggunanya mulai dari acara megah hingga pada kegiatan sehari-hari, JBL menciptakan warisan mahakarya superior dalam dunia suara.

Megan Lee, Director Product Planning & Strategy, Consumer Audio Harman Asia Pacific (APAC) mengatakan “Kami menuangkan segala yang telah kami pelajari selama lebih dari 70 tahun perjalanan untuk menciptakan produk yang benar-benar berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan user yang spesifik.”

Produk yang akan dipamerkan pada JBL PIM Exhibition meliputi: TWS Tour PRO+, TWS Tune 225 Ghost Edition, Endurance Race, TWS Live Pro 2, TWS Live Free 2 NC, TWS Tune130 NC, TWS Tune230 NC, Reflect Aero, Boombox2, Flip6, Charge 5, GO 3, Clip 4, Xtreme 3, Quantum Stream, TWS Quantum, PartyBox 110, PartyBox 310, PartyBox OTG, PartyBox 100, PartyBox 710, PartyBox1000 dan Encore Essential.

Nikmati juga promo super spesial up to 50%, bundling dan merchandise menarik yang hanya tersedia di booth JBL serta menangkan grand prize Holiday Trip dari JBL.

Tags: , , , , ,


COMMENTS