October 30, 2022

Ini Dia Deretan Teknologi dan Fitur Baru di OPPO A7 Series

Penulis: Desmal Andi
Ini Dia Deretan Teknologi dan Fitur Baru di OPPO A7 Series  

Mobitekno – Meningkatnya penggunaan smartphone yang semakin erat dengan kehidupan kita sehari-hari, secara tidak langsung menuntut produsen untuk menyediakan fitur dan teknologi terkini. Bahkan konsumen pun merasa kemampuan smartphone seharusnya bisa dieksplorasi lebih lanjut untuk bisa mendukung aktivitas penggunanya. Dengan teknologi terkini yang disematkan di dalamnya, smartphone modern mampu mendukung setiap aspek kehidupan kita mulai dari hiburan, bekerja, hingga bersosialisasi.

Tentunya ini menjadi salah satu tantangan dari perusahaan smartphone dan telekomunikasi untuk terus menciptakan inovasi teknologi yang dibutuhkan oleh konsumen. Kehadiran OPPO A77s contohnya, memiliki berbagai teknologi pertama di lini OPPO A7 Series untuk mendukung setiap kebutuhan digital pengguna. Lantas teknologi baru apa saja di OPPO A77s?

Tampil Premium dengan Desain Kulit Fiberglass

Kini smartphone menjadi fashion statement seseorang. Untuk itulah desain ponsel yang terlihat fresh dan elegan menjadi dambaan semua orang. Warna Sunset Orange di OPPO A77s menggambarkan cahaya oranye yang terpancar ketika matahari terbenam, dipadukan dengan desain kulit fiberglass atau serat kaca untuk memberikan tampilan yang premium. Desain kulit OPPO A77s memberikan tampilan mulus yang mengesankan, halus untuk disentuh, sekaligus tampil lebih ramping serta lebih tahan lama jika dibandingkan dengan lapisan kulit imitasi lainnya.

A77s Chelsea
OPPO A77s

Dukungan RAM Expansion 8GB

Maraknya trend WFH (work from home) pasca pandemi Covid-19 menjadikan kita untuk terbiasa bekerja secara mobile dimana pun, membawa kita untuk lebih banyak berinteraksi dengan smartphone. Hadir dengan konfigurasi RAM 8GB + ROM 128GB, teknologi RAM Expansion pada OPPO A77s mampu mendukung hingga 8GB Virtual RAM untuk performa smartphone yang lebih lancar. Pengguna mendapatkan fitur RAM Expansion 5GB ketika membeli perangkat OPPO A77s. RAM Expansion 8GB akan tersedia melalui peningkatan perangkat lunak.

Jumlah dukungan ekspansi RAM ini bahkan melebihi yang disediakan untuk perangkat flagship seperti OPPO Find X5 Pro 5G atau OPPO Reno8 Pro 5G. Selain itu, penyimpanan A77s juga dapat diperluas dengan kartu Micro SD hingga 1TB.

Multi-Cooling System untuk Manjakan Gamers

Para pecinta game akan dimanjakan dengan fitur Multi-Cooling System pada OPPO A77s. Teknologi pendinginan baru ini dapat membuat suhu tetap stabil ketika melakukan pekerjaan yang berat seperti menjalankan game atau aplikasi dalam waktu yang lama. Multi-Cooling System menggunakan tiga lapisan grafit, gel konduktif, lembaran baja, hingga foam (busa) khusus untuk menghadirkan pembuangan panas yang optimal.

Bokeh Flare Portrait Hasilkan Foto Bokeh Kelas Pro

OPPO A77s hadir dengan kamera utama 50MP dan kamera selfie 8MP yang dilengkapi dengan AI (Artificial Intelligence) canggih, sehingga dapat menyajikan berbagai fitur pencitraan baru seperti Bokeh Flare Portrait. Fitur favorit Bokeh Flare Portrait dapat meningkatkan kecerahan dalam foto sekaligus secara otomatis memburamkan latar belakang dan menghasilkan efek bokeh seperti layaknya hasil jepretan kamera profesional.

Tags: , , , ,


COMMENTS