October 7, 2022

Lebih Portabel, Sharp Small Tower Air Purifier FU- NC01-W Janjikan Udara yang Lebih Segar dan Sehat di Berbagai Ruangan

Penulis: Iwan RS
Lebih Portabel, Sharp Small Tower Air Purifier FU- NC01-W Janjikan Udara yang Lebih Segar dan Sehat di Berbagai Ruangan  

Mobitekno – Sharp meluncurkan pembersih udara (air purifier) bernama Sharp Small Tower Air Purifier FU- NC01-W untuk menjawab kebutuhan konsumen akan sebuah produk air purifier yang tidak hanya canggih dengan teknologi plasmacluster tapi juga mudah dibawa bepergian (portabel).

Melalui siaran persnya, Product Manager Air Purifier & AC, PT Sharp Electronics (SEID) Yudha Eka Putra menyatakan air purifier ini dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang sangat tinggi saat ini akan udara bersih di dalam ruangan.

Menurutnya, tingkat polusi udara yang terus meningkat dan pandemik COVID-19 yang belum berakhir diharapkan dapat diatasi dengan produk air purifier Sharp ini.

Memiliki ukuran 190 x 190 x 330 mm dengan berat 2 Kg, Sharp Small Tower Air Purifier FU-NC01-W mengonsumsi listrik sebesar 20 watt. Karena bentuknya yang kompak, air purifier varian baru ini sangat mudah di bawa-bawa.

“Bisa diletakkan diatas meja dan juga pengguna tidak perlu khawatir jika harus menginap di hotel atau saat berpergian keluar kota karena kualitas udara dalam ruangan tidak baik,” ujar Yudha.

Sharp Small Tower Air Purifier FU NC01 W 01

Sharp Small Tower Air purifier memiliki manfaat untuk menjernihkan udara dan menghilangkan partikel allergen atau partikel penyebab alergi. Hal ini dapat mencegah penyakit paru paru, menangkap asap rokok, menghilangkan gas radon sebagai pemicu kanker dan mengurangi pemicu asma.

Walaupun memiliki bentuk yang kompak tetapi Small Tower Air Purifier FU-NC01-W tidak kalah dalam segi fitur. Teknologi Plasmacluster high density 7000 ion mampu menjernihkan udara dan telah diakui oleh lembaga riset terkemuka dunia. Teknologi ini dapat menghasilkan dan menyebarkan ion hingga 7000 ion/cm pada jarak tertentu untuk pemurnian udara lebih cepat.

Dengan sirkulasi udara 360 air flow, didesain dengan pengisapan dan dapat menghembuskan udara 360 derajat menjangkau seluruh bagian ruangan sehingga pemurnian udara lebih merata. Cakupan area hingga 10 meter persegi.

Dengan ukuran air purifier yang kompak dan ringan sehingga sangat cocok diletakan di tempat manapun, Air purifier tipe Small Tower Air Purifier memiliki jangkauan sampai 10 meter persegi. Sementara fitur Night Lamp dapat mempercantik ruangan dan memberikan kenyamanan saat tidur di malam hari. Perawatan Sharp Small Tower Air Purifier FU-NC01-W diklaim mudah karena filternya dapat dibersihkan secara berkala dengan menggunakan vacuum cleaner.

Yudha menjelaskan Sharp Small Tower Air purifier yang dibanderol seharga Rp 1,4 juta ini mebawa berbagai manfaat untuk menjernihkan udara dan menghilangkan partikel allergen atau partikel penyebab alergi. Hal ini dapat mencegah penyakit paru paru, menangkap asap rokok, menghilangkan gas radon sebagai pemicu kanker dan mengurangi pemicu asthma.

Tags: , , , ,


COMMENTS