April 21, 2020

Bintang EPL Urun Dana Lewat Kompetisi FIFA 20

Penulis: Rizki Romdoni
Bintang EPL Urun Dana Lewat Kompetisi FIFA 20  

Mobitekno – Penggemar sepak bola yang mendambakan kembalinya Liga Primer Inggris (EPL) kemungkinan dapat melihat bintang lapangan hijau itu kembali beraksi pada pekan ini dalam turnamen FIFA 20. Sebanyak 20 klub papan atas akan berpartisipasi dalam ePremier League Invitational dengan beberapa pesepak bola yang mewakili tim dalam format kompetisi knock-out.

Setiap pertandingan akan disiarkan melalui streaming nbcsports.com dan situs web EPL. Untuk partai semifinal dan final akan ditayangkan di NBCSN di AS dan Sky Sports di Inggris. Agar tidak terjadi kesenjangan antartim, nilai rating klub besar dan kecil pada gim ini akan ditetapkan pada nilai 85.

Dana hadiah akan disumbangkan ke kampanye inisiatif #PlayersTogether, yang telah dibuat oleh para pemain EPL untuk National Health Service (NHS) Inggris.

FIFA 20

Para Atlet Beralih ke eSports

EPL telah membuka daftar lengkap untuk turnamen hari ini dalam satu kicauan di Twitter.


Salah satu pertandingan mencolok head-to-head pada putaran pertama menempatkan winger lincah Inggris Raheem Sterling dan Wilfried Zaha dengan perwakilan masing-masing klub.

Tak kalah menariknya, gelandang Tottenham Moussa Sissoko akan kembali ke mantan klubnya Newcastle United untuk bertanding melawan pemain cepat asal Ghana, Christian Atsu. Ada juga derby pantai selatan di partai pembuka, dimana Angus Gunn asal Southampton melawan Philip Billing dari AFC Bournemouth.

Sejumlah bintang EPL lainnya juga akan menguji keterampilan FIFA 20 mereka, mencakup penyerang tajam Wolves Diogo Jota dan raja asis Liverpool Trent Alexander-Arnold, bersama penyanyi Josh Franceschi dan Tom Grennan, yang masing-masing mewakili Manchester United dan Arsenal.

Premier League Chief Executive, Richard Masters, mengatakan, “Kami menyadari pentingnya menemukan cara baru untuk menghibur penggemar saat ini dan kami senang dapat menyatukan pemain yang kuat untuk turnamen Liga ePremier,”

Tags: , , , ,


COMMENTS