March 7, 2020

Samsung Buka Program Trade-in, Tukar 2 Smartphone Lama dengan 1 Unit Galaxy S20

Penulis: Muhammad R
Samsung Buka Program Trade-in, Tukar 2 Smartphone Lama dengan 1 Unit Galaxy S20  

Mobitekno – Usai mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy S20 Series di Indonesia pada Rabu (4/3) lalu, kini masyarakat sudah bisa mencicipi langsung perangkat flagship ini, terlebih mendapatkannya pada rangkaian acara Consumer Launch yang dimulai pada Jumat (6/3). Acara yang diadakan sejak tanggal 6-8 Maret 2020 serentak di tiga tempat, di Central Park, Mall Kelapa Gading (Jakarta) dan Pakuwon Mall (Surabaya). Pada rangkaian acara Consumer Launch, Samsung menghadirkan Photography Sharing Session, yakni acara yang dikhususkan untuk membahas lebih lanjut tentang bagaimana mengoptimalkan fitur-fitur yang ada pada kamera Galaxy S20 Series.

Taufiq Furqan selaku Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, mengatakan, “Flagship Samsung mempunyai kemampuan yang luar biasa. Pada rangkaian acara Consumer Launch, kini pelanggan dapat mengubah cara mengabadikan momen serta mendapatkan keuntungan lebih dengan rangkaian promo yang tersedia,”

Inilah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan oleh konsumen yang ingin membeli Galaxy S20 Series pada rangkaian Consumer Launch Event, diantaranya:

  • Pembelian Galaxy S20 Ultra dan Galaxy S20+ mendapatkan Galaxy Buds+ senilai Rp. 2.299.000,- dan cashback hingga Rp.750.000,- dari Bank rekanan Samsung.
  • Pembelian langsung Galaxy S20 mendapatkan cashback hingga Rp.750.000,- dari Bank rekanan Samsung
  • Kemudahan installment 0% hingga 18 bulan untuk ketiga seri Galaxy S20.
  • Untuk trade-in program akan langsung mendapatkan cashback hingga 1.500.000,- dan tambahan cashback dari Bank rekanan hingga Rp.750.000,- serta 0% installment hingga 18 bulan untuk ketiga seri Galaxy S20.

Galaxy S20

Tidak berhenti sampai di situ, Samsung juga menggelar program Trade in, dimana menurut Taufiq secara keseluruhan program ini merupakan salah satu kontributor terbesar penjualan Samsung. Ia bahkan menyebut kisaran angka 25% porsi trade in dari tahun ke tahun.

“Cukup bawa device-nya saja, tidak perlu bawa kotak atau charger, kemudian nanti diinspeksi oleh tim Samsung. Program trade in maksimal 2 device untuk 1 unit Galaxy S20 Series berikut tambahan-tambahan promo yang kami berikan. Trade in ini juga bisa menjadi salah satu metode pembayaran,” jelas Taufiq.

Tags: , , ,


COMMENTS