May 19, 2020

Ini Keuntungan Menggunakan Samsung DEX di Galaxy S20 Series

Penulis: Desmal Andi
Ini Keuntungan Menggunakan Samsung DEX di Galaxy S20 Series  

Mobitekno – Sejak diluncurkan pada 6 Maret 2020, Samsung Galaxy S20 Series mampu memikat banyak orang berkat inovasi fitur di dalamnya. Tidak hanya masyarakat biasa, konten kreator hingga videografer profesional pun ingin mencoba berbagai fitur yang ada di Galaxy S20 Series. Kamera mameng menjadi titik pusat perhatian mereka. Selain dilengkapi sensor yang lengkap, kemampuan zoom hingga 100x menjadi fitur yang bikin penasaran banyak orang.

Namun, tidak hanya kamera yang membuat Samsung Galaxy S20 Series cocok digunakan untuk menemani Anda beraktivitas dan tetap produktif. Salah satu fitur yang cukup menarik adalah dukungan Samsung DEX. Ya, DEX memang sudah diperkenalkan sejak beberapa seri sebelumnya. Namun, seperti halnya Bixby, Samsung DEX terus mengalami penyempurnaan.

Melalui Samsung DEX, pengguna bisa merasakan pengalaman yang berbeda saat menggunakan Galaxy S20 Series. Selain bisa melihat tampilan layar yang lebih lega, mereka juga bisa lebih kreatif karena lebih fleksibel dan multitasking. Apalagi dengan One UI 2.1 yang ada di galaxy S20 Series, membuat DEX lebih kaya fitur, seperti adanya fungsi snapping saat menggunakan mouse, adanya gesture baru dibandingkan DEX sebelumnya, hingga dukungan Bixby Routine di layar yang lebih besar.

Berikut ini keuntungan menggunakan Samsung SEX dari Samsung Galaxy S20 Series

Akses File yang Lebih Mudah dan leluasa

Menghubungkan smartphone dengan monitor dengan layar yang lebih besar membuat pengguna smartphone seperti menggunakan laptop. Dengan layar yang lebih lega, tentunya mengakses file dan data menjadilebih mudah. Memilih gambar, mencari file PDF, hingga menemukan file presentasi bisa dilakukan lebih nyaman. Mata pun tidak cepat lelah berkat tampilannya yang lebih besar.

Lebih Kreatif

Dengan layar yang lebih besar, Anda pun bisa memanfaatkan mouse untuk mengakses atau mengerjakan sebuah projek. Bahkan Anda bisa membuat desain dengan lebih nyaman dibandingkan dengan menggunakan smartphone. Hal ini tentunya bisa menimbulkan ide-ide menarik bagi para pengguna terutama content creator. Manfaatkan aplikasi desain atau video editing untuk mengedit hasil rekaman video dengan pandangan lebih luas. Hasil yang diperoleh pun akan lebih sempurna karena bisa dilihat dengan lebih detil.

Multitasking yang Luas

Layar besar tentunya identik dengan multitasking. Hal inipun akan dirasakan pengguna Galaxy S20 Series saat memanfaatkan Samsung DEX. Anda yangbekerja dari rumah seperti saat ini pun bisa memanfaatkan Samsung DEX untuk bekerja bersama (kolaborasi) dengan rekan kerja lainnya. Proses sunting, edit, hingga penentuan hasil final pekerjaan Anda bisa lebih leluasa karena layar yang besar membuat Anda bisa bekerja dengan beberapa aplikasi sekaligus. Dengan demikian, karya atau pekerjaan terbaik pun bisa dihasilkan. Ini tentunya bisa membuat klien Anda lebih puas.

Gaming Lebih Nyaman

Dengan memanfaatkan Samsung DEX, Anda yang kesulitan bermain game dalam mode mobile akan terbantu. Mouse game dan keyboard pun bisa dimanfaatkan untuk bermain game. Hal ini tentunya bisa menambah pengalaman bermain game. Berkat spesifikasi Galaxy S20 Series yang tinggi, tidak ada halangan saat bermain game di Samsung DEX. Bahkan, Anda bisa merasakan seperti bermain game dengan PC atau konsol.

Nah, keunggulan-keunggulan tadi tentunya menarik untuk dicoba para pengguna Galaxy S20 Series, terutama saat sedang #DiRumahAja. Menarik bukan?

Untuk mengetahui seputar informasi promosi Samsung Galaxy S20, Anda bisa mengunjungi https://www.samsung.com/id/galaxylaunchpack/. Sementara untuk informasi seputar Samsung Galaxy S20 Series bisa mengunjungi www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s20/.

Tags: , , , , ,


COMMENTS