March 7, 2020

Halau Virus Corona, BMW Astra Gelar Layanan Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil Gratis

Penulis: Rizki R
Halau Virus Corona, BMW Astra Gelar Layanan Pembersihan Sirkulasi Udara Mobil Gratis  

Mobitekno – Kasus virus corona yang merebak sejak akhir 2019 lalu hingga saat ini membuat masyarakat khawatir terlebih sejak ditemukannya pasien positif terjangkit virus tersebut di Indonesia. Hal tersebut membuat masyarakat semakin peduli akan kebersihan diri dan lingkungannya.

Ironisnya para pemilik mobil umumnya lebih memperhatikan kebersihan eksterior maupun interior tetapi luput memperhatikan satu hal yang sangat penting yaitu kebersihan sirkulasi udara di mobilnya, padahal sirkulasi udara di mobil berdampak besar kepada kesehatan orang di dalamnya.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra menyampaikan bahwa dirinya turut prihatin atas kepanikan yang terjadi akibat virus corona ini, terlebih ada pihak yang tega mengambil keuntungan atas kepanikan yang terjadi.

“BMW Astra  ingin berkontribusi membantu menjaga kesehatan para pemilik BMW dengan memberikan layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar,” ujar Fredy.

bmw astra

Layanan gratis pembersihan saluran sirkulasi udara mobil di seluruh bengkel BMW Astra di Sunter, Cilandak, Pluit, Serpong, Surabaya, Semarang, DIY, Bali, dan Makassar

Ditambahkannya, sebagian besar orang menghabiskan waktu dua hingga empat jam sehari di dalam mobil, dan selama itu kita bergantung pada kualitas udara di dalamnya, itulah alasan kenapa kami berikan layanan pembersihan sirkulasi udara mobil gratis.

“Layanan ini kami berikan tidak hanya untuk pelanggan yang membeli mobil di Astra, namun untuk semua pemilik BMW. Kami berharap kontribusi kami ini dapat membantu masyarakat menjaga kesehatan melalui kebersihan udara mobilnya,” tambah Fredy.

Pada kesempatan ini, dia bahkan dengan tegas menyebutkan bahwa harga normal pembersihan saluran sirkulasi udara ini adalah sebesar Rp 1 juta. Untuk mendapatkan layanan pembersihan saluran sirkulasi udara gratis ini, pemilik BMW dapat melakukan penjadwalan dengan menghubungi 1-500-898 tekan 4 mulai tanggal 9 – 31 Maret 2020.

Tags: , , ,


COMMENTS