June 11, 2018

OPPO akan Tambah Brand Ambassador Lagi. Siapakah yang Terpilih?

Penulis: Desmal Andi
OPPO akan Tambah Brand Ambassador Lagi. Siapakah yang Terpilih?  

Mobitekno – Brand OPPO semakin dikenal dan menjadi pilihan di segmen anak-anak muda di Indonesia. Tidak heran, OPPO pun menggunakan artis papan atas sebagai Brand Ambassador untuk beberapa produknya. Reza Rahardian, Raisa, Isyana, Chelsea Islan, dan yang terbaru adalah Vanesha Prescilla, dipilih OPPO untuk mewakili produk-produk smartphone yang ada saat ini. Namun, ternyata OPPO tidak hanya berhenti sampai Vanesha Prescilla. OPPO berencana untuk menambah Brand Ambassador baru dan akan diumumkan pada tanggal 16 Juni 2018.

Adanya rencana OPPO untuk menambah Brand Ambassador ini dapat dilihat pada teaser baru yang beredar.  Dalam teaser tersebut terlihat sebuah sosok yang memagang OPPO F7 berwarna Solar Red dan terdapat kalimat”Meet The New Expert”. Dengan kehadiran perangkat F7 pada teaser tersebut memberikan kemungkinan OPPO melakukan kolaborasi dengan brand ambassador terbarunya di Indonesia. Jika melihat pola kolaborasi yang sudah berjalan, bisa saja OPPO akan membuat edisi khusus perangkat F7 dengan brand ambassador barunya.

OPPO F7 sendiri menjadi smartphone yang cukup laris di pasar Indonesia. Penjualan OPPO F7 mencatatkan rekor tiga kali lipat dibandingkan OPPO F5 di durasi waktu yang sama. Kehadiran warna baru yaitu Solar Red juga menjadi daya tarik tersendiri. Terbukti di beberapa area, warna ini susah untuk didapatkanya. Bahkan, demi mendapatkan Solar Red, sebagian rela untuk meng-upgrade OPPO F7 versi 64GB dengan versi 128GB. Padahal, merekaa harus mengeluarkan dana yang lebih besar lagi.

OPPO F7 sendiri hadir dalam 3 varian, F7 dijual dengan harga Rp. 4.199 juta, F7 128GB dijual dengan  harga Rp. 5.499 juta dan vairan terakhir yang diperkenalkan F7 Youth hadir dengan harga Rp. 3.799 juta.

Tags: , , ,


COMMENTS