June 15, 2018

Neymar Jr Jadi ‘The New Selfie Expert’ Baru OPPO

Penulis: Desmal Andi
Neymar Jr Jadi ‘The New Selfie Expert’ Baru OPPO  

Mobitekno – Setelah teaser “The New Expert” terlihat dalam beberaapa hari belakangan ini, akhirnya pada hari ini terkuak siapa yang menjadi Brand Ambassador OPPO terbaru. Ya, ternyata sosok tersebut adalah pesepak bola profesional asal Brazil, yaitu Neymar Jr. Neymar secara resmi ditunjuk menjadi Selfie Expert Member terbaru OPPO.

Dipilihnya Neymar Jr karena sosoknya dinilai sesuai dengan visi OPPO yang selalu menghadirkaan seni dalam setiap produknya. Dalam aktivitasnya,  Neymar Jr juga selalu menyuguhkan seni dalam setiap permainan sepak bola di lapangan hijau.

Dengan dipilihnya Neymar Jr sebagai Selfie Expert OPPO, ia akan membantu OPPO untuk memperkenalkan produk terbarunya, yaitu F7 series. Di Indonesia sendiri, kolaborasi antara OPPO dan Neymar Jr ini akan hadir dalam bentuk Neymar Jr Giftbox. Giftbox spesial ini bisa didapatkan oleh pengguna OPPO F7 dan F7 128GB secara Cuma-cuma yang membeli produk F7 pada periode 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Pembeli harus mendaftarkan IMEI smartphone yang dibeli melalui tautan situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan.  Sistem akan secara otomatis memverifikasi IMEI yang sudah di input oleh pengguna. Tahap selanjutnya, pengguna memberikan data diri lengkap pada form yang disediakan untuk keperluan pengiriman OPPO x Neymar Jr Giftbox.

Giftbox hanya ada 400 unit saja. Jadi, setiap minggunya OPPO akan memilih 100 pemenang yang akan mendapatkaan Giftbox ini. Pemenang akan diumumkan melalui situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan dan melalui media sosial resmi OPPO Indonesia. Di dalam OPPO x Neymar Jr Giftbox terdapat case OPPO F7 limited special edition yang terdapat tanda tangan Neymar Jr pada di bagian dalamnya, selain itu OPPO memberikan special bracelet yang memiliki ukiran nama Neymar Jr.

Box neymar

Box Neymar

Perangkat F7 sendiri hadir dengan keunggulan kamera depan 25 Megapixel dengan fitur A.I Beauty 2.0 yang dapat menghasilkan foto selfie yang tampak lebih natural. Seain itu perangkat ini memiliki konfigurasi perangkat keras yang sanggup melahap game terbaru saat ini seperti kehadiran prosesor 64bit 8 inti 2.0 Ghz Helio P60, 4GB RAM, 64 GB Internal yang dapat diperluas hingga 256GB serta dukungan fitur game acceleration yang akan meningkatkan performa perangkat F7 ketika bermain game.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS