May 7, 2017

Booth Suzuki Dipadati Pengunjung, Ignis dan GSX-R150 Dominasi Penjualan

Penulis: Okta Pratama
Booth Suzuki Dipadati Pengunjung, Ignis dan GSX-R150 Dominasi Penjualan  

MOBITEKNO – PT Suzuki Indomobil Sales boleh tersenyum bangga. Memasuki hari ke-8 pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, booth Suzuki masih dibanjiri pengunjung dari berbagai kalangan. Baik konsumen yang mencari produk roda empat mau pun roda dua lansiran Suzuki.

Ya, sejak digelar program penjualan ‘Suzuki Tripl3Bonus’, Suzuki menuai prestasi dalam penjualan produknya. "Program penjualan Suzuki Tripl3Bonus membawa dampak positif, data penjualan mencapai 632 unit mobil dan 64 motor. Untuk data penjualan roda empat didominasi Ignis. Sementara sektor roda dua, kontribusi terbesar dari Suzuki GSX-R150," ujar Dony Saputra, 4W Marketing Director PT SIS saat gelar press conference pencapaian penjualan Suzuki di IIMS 2017.

Melalui program penjualan 'Suzuki Tripl3Bonus'. Ada 3 keuntungan bagi konsumen yang membeli kendaraan Suzuki. Pertama, konsumen mendapatkan hadiah langsung uang elektronik sebesar Rp 1 juta dan On Board Unit (OBU).

Dony menambahkan keuntungan kedua, yaitu konsumen yang test drive juga bisa mendapatkan hadiah. Suzuki menyiapkan 3 unit GSX-S150, 6 unit All new Satria F150 untuk konsumen yang melakukan test drive Ignis.

""

Dan terakhir, Suzuki menyediakan paket kredit menarik yang bekerjasama dengan leasing partner, Suzuki Finance Indonesia, Mandiri Tunas Finance, Oto Kredit Mobil, IMFI, BCA Finance dan Adira Finance menawarkan program kredit uang muka ringan mulai Rp 16 jutaan, bunga rendah mulai 3,24 persen, serta cicilan ringan mulai Rp 1,5 juta dengan tenor 7 tahun.

Prestasi tak hanya hadir dari sisi penjualan. Untuk line-up test drive yang dihadirkan Suzuki, yaitu model Ignis juga laris manis dibanjiri pengunjung yang penasaran ingin mencobanya. Total pengunjung yang test drive Ignis sebanyak 1.410 pengunjung. Line-up Ignis yang awalnya hanya 2 unit untuk test drive, kini ditambah menjadi 4 unit. Anda berminat test drive Ignis, langsung saja ke area outdoor test drive ya.

Tags: , , , ,


COMMENTS