May 10, 2017

Di IIMS 2017, Ignis Jadi Primadona, Laku Terjual 812 Unit

Penulis: Desmal Andi
Di IIMS 2017, Ignis Jadi Primadona, Laku Terjual 812 Unit  

MOBITEKNO – Gelaran Indonesia International Motor Show 2017 tampaknya menjadi momen yang bagus bagi Suzuki Indomobil Sales dalam menawarkan produk-produk andalannya, termasuk Suzuki Ignis yang belum lama diluncurkan. Terbukti, selama pameran berlangsung, PT SIS mampu menjual sebanya total 1.866 unit kendaraan roda empat dan 76 unit roda dua. 

Catatan yang diraih di IIMS 2017 ini ternyaata di luar perkiraan PT SIS. Oleh sebab itu, hasil ini sangat menggembirakan karena dapat melampaui target yang mereka tetapkan sebelum IIMS 2017 berlangsung. 

“Kami puas dengan hasil penjualan selama pameran IIMS yang berhasil melampui target. Strategi kami menghadirkan Suzuki IGNIS sebagai magnet utama di booth kami berhasil, dan ini terbukti dengan penghargaan yang diberikan, sebagai Best Buy Car. Kami berharap pencapaian kami di ajang IIMS, menjadi momentum pendorong peningkatan penjualan Suzuki IGNIS dan juga produk-produk Suzuki baik roda empat dan roda dua ke depannya,” ujar Setiawan Surya, selaku 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Total penjualan Suzuki Indomobil Sales yang mencapai 1.866 unit ini terbagi menjadi, 812 unit Suzuki Ignis, 694 Suzuki New Ertiga, dan 98 unit Suzuki SX4-Scross. Sementara di roda dua, 39 unit GSX-R150 berhasil dipesan konsumen roda dua Suzuki. Sementara sisanya, 32 unit berhasil dicatat oleh Suzuki GSX-S150. 

Di ajang IIMS 2017 Suzuki menghadirkan empat kendaraan roda empat dan roda dua, termasuk Suzuki IGNIS, produk terbaru yang diluncurkan pada 17 April lalu dan merupakan Top Three in The World untuk World Car Awards dalam ajang 2017 World Urban Car. Kemudian ada Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, merupakan hybrid pertama di segmen Low Multi Purpose Vehicle (MPV), serta ada Suzuki SX4 S-Cross, sang pionir compact crossover di Indonesia. Dari segmen kendaraan roda dua, PT SIS menampilkan jagoannya yakni seri GSX yang terdiri dari Suzuki GSX-R150 & GSX-S150 yang menjadi ikon dan penerus motor sport yang mengusung kecanggihan teknologi. Kesemua produk ini ternyata sangat diminati pengunjung IIMS 2017.

Tags: , , , ,


COMMENTS