May 7, 2017

Balapan Motor Kecil Dalam Mini GP Di IIMS 2017

Penulis: Okta Pratama
Balapan Motor Kecil Dalam Mini GP Di IIMS 2017  

MOBITEKNO – Area outdoor memang penuh hiburan. Sebut saja ada balapan kompetisi dengan motor mini di pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017. Kompetisi ini berlaku bagi siapa saja, baik pria maupun wanita dan syarat mengikutinya pun mudah.

Bagi pengunjung yang berminat, bisa langsung ke area outdoor. Balapan Mini GP tersedia sirkuit atau trek lintasan balap yang dilengkapi helm dan bodi protektor yang bisa digunakan peserta lomba.

Regulasinya pun sederhana, ada babak penyisihan dan setiap kompetisi akan mendapatkan tiga pemenang yang mendapatkan hadiah medali dan kaos dari panitia penyelenggara. Setiap harinya akan ada 5 race yang bisa diikut sertakan oleh pengunjung yang hadir.

Panitia membolehkan siapa saja mengikuti kompetisi dengan motor mini berkapasitas mesin sekitar 50 cc. Syaratnya gampang, tidak harus memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) C. Namun, peserta yang mendaftarkan harus memiliki usia diatas 18 tahun dan melakukan registrasi terlebih dahulu pada bagian pendaftaran.

Tags: , , ,


COMMENTS