May 7, 2017

Vivo Janjikan V5s Hadir dengan Beragam Fitur Kamera yang Tangguh

Penulis: Eko Lannueardy
Vivo Janjikan V5s Hadir dengan Beragam Fitur Kamera yang Tangguh  

MOBITEKNO – Menunggu euphoria peluncuran Vivo V5s, PT Vivo Mobile Indonesia menjanjikan bahwa smartphone tersebut akan membawa selfie penggunanya ke tingkat yang lebih tinggi.

Mengikuti jejak pendahulunya, Vivo V5s juga dipastikan akan mengusung perkembangan fitur kamera dan musik pada Perfect Selfie Series tersebut.

Jika Vivo V5 sebagai pelopor kamera selfie 20 MP dengan Softlight dan Vivo V5Plus sebagai smartphone dengan dual kamera selfie 20 MP + 8 MP, lalu fitur unggulan apa saja yang akan tersaji ke dalam Vivo V5s?

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, Edy Kusuma selaku Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia menegaskan bahwa V5s hadir dengan menawarkan beragam fitur kamera dan musik yang inovatif.

"Dalam waktu dekat, kami akan merilis V5s ke pasar Indonesia. Dalam smartphone terbaru ini, nantinya akan ada beberapa pengembangan fitur yang pastinya akan lebih dinanti oleh pengguna," ucap Edy.

Perkembangan Vivo Smartphone di Indonesia sudah terbilang cukup mampu bersaing dengan produsen smartphone lainnya. Kondisi ini juga didukung dengan serangkaian kegiatan yang mampu meningkatkan citra Vivo di Tanah Air.

Tak berhenti sampai disitu, Vivo juga berkomitmen untuk terus menawarkan beragam fitur tangguh pada smartphone yang dapat mengabadikan #PerfectSelfie tanpa batas.

Sebelumnya, Vivo sukses memasarkan V5 yang diapresiasi positif oleh konsumen di Tanah Air. Begitu juga dengan seri selanjutnya, V5Plus. Lalu, bagaimana tanggapan konsumen dengan kehadiran V5s?

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS