December 15, 2016

Dalam Dua Hari Harbolnas, Total Order Perusahaan Ini Meningkat 86 Kali Lipat

Penulis: Desmal Andi
Dalam Dua Hari Harbolnas, Total Order Perusahaan Ini Meningkat 86 Kali Lipat  

MOBITEKNO – Hari Belanja Online Nasional yang digelar selama tiga hari 12-14 Desember 2016 membawa berkah tersendiri bagi beberapa pelaku e-Commerce. Mereka bisa mendapatkan pemsesanan dan transaksi yang nilainya berkali lipat dibandingkan pada hari biasa. Salah satu contohnya dapat dilihat pada aCommerce, sebuah perusahaan end to end c-Commerce service provider yang memgang berbagai brand ternama seperti L’oreal, NYX, Eiger, Philips, hewlett-Packard, Rayban, Oakley, Hush Puppies, dan masih banyak lagi. Perusahaan ini mencatat total order selama dua hari pertama harbolnas meningkat hingga 86 kali lipat dibandingkan hari biasa.

Diskon besar-besaran hingga cashback hingga Rp 5 juta memang menjadi daya tarik Harbolnas kali ini. Terbukti, transaksi aCommerce di dua hari tersebut bisa menyentuh angka lebih dari 27.000 pemesanan produk.

Sebelumnya juga sudaah diberitakan Mobitekno, hari pertama pelaksanaan Harbolnas sudah meningkatkan nilai transaksi Lazada hingga lebih dari Rp 140 Miliar. Sebanyak 37.144 produk dikirim langsung dari rak-rak Lazada hanya dalam waktu 12 jam di hari pertama Harbolnas.

Tags: , , ,


COMMENTS