October 14, 2016

Ini Sampel Foto Pertama dari OPPO R9s dengan Sensor Sony IMX 398

Penulis: Iwan Ramos Siallagan
Ini Sampel Foto Pertama dari OPPO R9s dengan Sensor Sony IMX 398  

MOBITEKNO – Menjelang peluncuran smartphone terbarunya, OPPO R9s, pada tanggal 19 Oktober 19 nanti, produsen Tiongkok yang sudah terjun di pasar smartphone sejak delapan tahun lalu ini menggoda pengguna dengan menampilkan hasil foto dari OPPO R9s.

Di Indonesia sendiri seri R9 sebelumnya lebih dikenal dengan nama OPPO F1 Plus. Belum diketahui, apakah OPPO R9s akan tetap bernama sama atau akan berganti nama saat dipasrkan di Indoneseia nanti.

""

Kualitas foto yang dibagikan tersebut terlihat menjanjikan meski mungkin belum menakjubkan. Sampel foto yang memperlihatkan burung cama (seagull) dengan latar belakang laut biru terlihat cukup impresif. Kualitas foto terlihat tajam dengan detail yang akurat dengan saturasi dan dinamic range warna yang cukup baik.

OPPO R9S akan dilengkapi dengan kamera depan dan belakang 16 MP dari Sony (image sensor IMX 398) dengan aperture f/1.7 yang di atas rata-rata kemera smartphone umumnya yang masih dengan aperture f/2.2. Dengan aperture yang lebih lebar menunjukkan daya tangkap cahaya yang mumpuni saat memotret. Dengan kata lain, OPPO R9S akan memiliki performa di kondisi low light yang lebih baik.

Informasi yang beredar di Internet mengenai OPPO R9s sejauh ini adalah berlayar 5,5 inci (Full HD), prosesor Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4 GB, internal storage, baterai 3100 mAh (mendukung fast charging teknologi Super VOOC), dan menyediakan slot dual-SIM.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS