October 14, 2016

Ulang Tahun Ke-6, GO-JEK Banjir Promo dan Hadirkan Layanan Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Ulang Tahun Ke-6, GO-JEK Banjir Promo dan Hadirkan Layanan Terbaru  

MOBITEKNO – Tepat tanggal 13 Oktober kemarin, GO-JEK berulang tahun yang ke-6. Guna memeriahkan ulang tahunnya, GO-JEK memberikan berbagai promo khusus dan layanan terbaru di bulan Oktober ini.

Lewat rilis yang masuk ke redaksi Mobitekno.com, Nadiem Makarim selaku CEO GO-JEK Indonesia mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas dukungan dan kepercayaannya kepada GO-JEK hingga bisa berkembang seperti sekarang.

"Ketika GO-JEK mulai beroperasi pada tahun 2010, hanya ada 100 driver dan pemesanan order baru melalui telepon. Kini, GO-JEK hadir dengan berbagai layanan yang memberikan kemudahan bagi kehidupan sehari-hari masyarakat Indonesia," ujar Nadiem.

Promo khusus meliputi diskon 40% untuk pemesanan GO-CAR bila menggunakan GO-PAY. Sementara itu, GO-FOOD mempersembahkan “Oktober Meriah”, dimana pelanggan dapat menikmati berbagai promo dari beragam merchant partner yang berpartisipasi. 

Promo tersebut berlangsung setiap hari, mulai tanggal 10 hinga 23 Oktober 2016. GO-MART juga menawarkan jasa pengantaran gratis bila menggunakan GO-PAY di partner merchants bertanda khusus. 

Tidak ketinggalan, GO-CLEAN kini juga sudah dapat dinikmati penggunanya di enam kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, Medan, dan Semarang 24 jam setiap harinya mulai dengan harga Rp 20.000/jam. 

Layanan GO-GLAM juga dihadirkan dengan tampilan baru dan fitur-fitur terbaru. Tidak sebatas promo dan tambahan fitur, GO-JEK juga telah meluncurkan beberapa layanan terbaru, yaitu GO-MED dan GO-AUTO.

Selain itu, GO-JEK juga memberikan penghargaan kepada para mitra driver dan talent yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Penghargaan tersebut diantaranya Driver Jagoan, Pahlawan Masyarakat dan Driver Ter-Cashless.

GO-JEK saat ini sudah memiliki lebih dari 250.000 ribu mitra dan lebih dari 35.000 merchant GO-FOOD yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Aplikasi GO-JEK sendiri telah diunduh oleh lebih dari 25 juta.

 

Tags: , , ,


COMMENTS