October 14, 2016

Distribusi Mazda di Indonesia Diserahkan ke PT Eurokars Motor Indonesia

Penulis: Eko Lannueardy
Distribusi Mazda di Indonesia Diserahkan ke PT Eurokars Motor Indonesia  

MOBITEKNO – Informasi mengejutkan datang dari industri otomotif Tanah Air. PT Mazda Motor Indonesia (MMI), hari Jum'at (14/10) ini mengeluarkan pengumuman resmi mengenai perjanjian pengalihan bisnis distribusi kendaraan dan suku cadang Mazda kepada PT Eurokars Motor Indonesia.

Keputusan ini diambil dengan tujuan untuk merespon dengan cepat atas perubahan dalam iklim usaha serta melokalkan manajemen untuk kegiatan usaha yang cepat dan efesien. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda mulai bulan Februari 2017 nanti.

“Dengan mempergunakan keahlian dan pengalaman yang dimiliki dalam bisnis mobil di Indonesia, Eurokars Grup akan memperkenalkan aktivitas penjualan yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar ini dan mempercepat peningkatan pelayanan pelanggan kami,” ucap Keizo Okue, Presiden Direktur dari PT. MMI.

Eurokars Grup bertindak sebagai diler Mazda di Indonesia, mendistribusikan kendaraan Mazda di Singapura dan bertindak sebagai diler Mazda di Australia. Di ketiga pasar tersebut, mereka telah menciptakan kontribusi yang diperhitungkan bagi perkembangan merek Mazda.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS