October 11, 2016

Grab Beri Pelatihan Berkendara Gratis Bagi 1.000 Pengendara Motor

Penulis: Desmal Andi
Grab Beri Pelatihan Berkendara Gratis Bagi 1.000 Pengendara Motor  

MOBITEKNO – Guna menyukseskan kampanye #PilihAman yang belum lama diluncurkan oleh Grab, perusahaan ini menggelar pelatihan berkendara bagi 1.000 pengendara motor agar bisa memahami teknik dan cara mengendarai motor yang benar. Acara yang digelar pada hari Kamis (6/10/2016), minggu lalu ini sukses diikuti oleh 1.000 pengendara motor.

Banyaknya populasi kendaraan roda 2 di Indonesia, terutama di Jabodetabek, membuat kecemasan tersendiri bagi banyak pengguna jalan. Cara berkendara yang kurang baik atau menyikapi sebuah keadaan yang tidak cepat dapat membahayakan pengguna jalan lain. Hal inlah yang mendorong Grab untuk memberikan pelatihan berkendara secara gratis kepada 1.000 pengendara motor di Taman Wiladatika, Cibubur.

""

Pelatihan yang dilaksanakan dalam rangka kampanye #PilihAman ini dilakukan oleh Grab bersama dengan para pengajar pelatihan berkendara aman untuk GrabBike, yaitu Sarana Gemilang Nusaindo. Pelatihan ini ditujukan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan di jalan raya.

Tags: , , ,


COMMENTS