May 11, 2016

Di IPFE 2016 BenQ Hadirkan Dua Solusi untuk Kebutuhan Bisnis

Penulis: Desmal Andi
Di IPFE 2016 BenQ Hadirkan Dua Solusi untuk Kebutuhan Bisnis  

MOBITEKNO – BenQ turut meramaikan IAPI Procurement Forum & Expo (IPFE) 2016 yang berlangsung dari Selasa 10 Mei 2016 hingga Kamis 12 Mei 2016 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dengan menghadirkan berbagai perangkat untuk kebutuhan bisnis di berbagai perusahaan di Indonesia. Produk-produk yang hadir ini dikelompokkan dalam dua solusi dari BenQ.

Dua produk projector dan satu display flat panel hadir untuk solusi ruang kelas dan ruang rapat. Projector BenQ MW853UST+ network Interactive membuat ruang kelas menjadi lebih hidup. Dengan kemampuan 3.200 ANSI lumen dan diperkuat dengan teknologi SmartEco serta dukungan dual HDMI, projector ini dapat menampilkan gambar yang lebih hidup, terang, dan tahan lama. Satu projector lagi adalah BenQ MX631ST dengan ukuran kompak tetapi mampu memproyeksikan gambar sebesar 55 inci hanya dalam jarak 1 meter. Projector ini menggunakan teknologi DLP dan kontras rasio tinggi 13.000:1. Satu lagi solusi untuk ruang kelas adalah BenQ RP790 Interactive Flat Panel, visual display berkemampuan 4K dengan dukungan layar sentuh 10 titik.

Satu lagi solusi yang ditawarkan BenQ adalah untuk kebutuhan transportasi dan retail. Dua produk hadir untuk mengisi solusi ini, yaitu BenQ PL550 Video Wall, monitor denan ketebalan hanya 3,5 mm dan mendukung beragan pilihan konektivitas, serta Bar Signage BenQ BH280 dengan desain ramping dan dapat digunakan di ruang sempit.

“Kami hadir di acara ini karena kami sangat optimis atas masa depan bisnis TI B2B di Indonesia,” ujar Eko Handoko Wijaya, Country General Manager benQ Asia Pacific-Indonesia. “Di acara ini kami juga memperkenalkan rangkaian solusi pendidikan, ruang rapat, transportasi, hingga retail melalui ragam produk live demo,” tambah Eko.

Di IPFE 2016 ini, BenQ hadir bersama mitra bisnis Mbiz.co.id yag bergerak di dunia e-commerce B2B dan solusi e-procurement yang terintegrasi secara web-based. Berbagai rangkaian produk alat elektronik serta peralatan kantor bisa ditemukan di booth Mbiz.co.id tentunya dengan promo menarik selama acara berlangsung. 

Tags: , ,


COMMENTS