September 1, 2020

BenQ GS2, Proyektor Mini Portabel dari BenQ Ini Hadir untuk Melengkapi Hiburan Keluarga

Penulis: Desmal Andi
BenQ GS2, Proyektor Mini Portabel dari BenQ Ini Hadir untuk Melengkapi Hiburan Keluarga  

Mobitekno – BenQ kembali meluncurkan sebuah produk yang berukuran mini tetapi dapat dioperasikan secara mobile, yaitu BenQ GS2. Proyektor ini memiliki fitur wireless dan didesain khusus untuk keluarga modern yang ingin menikmati hiburan berkualitas di rumah. Proyektor LED ini juga mendukung berbagai jenis hiburan dan dapat menampilkan proyeksi hingga 100 inci. Dengan begitu, hiburan bisa dinikmari keluarga lebih maksimal dari berbagai perangkat pendukung, seperti smartphone, televisi, dan laptop.

“Kami percaya Proyektor Mini BenQ GS2 Mini Projector dengan wireless dapat meningkatkan pengalaman tetap dirumah (stay-at-home) menjadi lebih menyenangkan dan lebih sehat untuk menikmati hiburan dan bahkan kegiatan belajar di rumah”. BenQ sangat mendedikasikan diri untuk menyajikan visual terbaik yang mengesankan di layar besar ke setiap keluarga melalui berbagai jenis hiburan yang bisa di akses dari rumah melalui internet,” kata Andryanto C. Wijaya, Managing Director PT. BenQ Teknologi Indonesia.

BenQ GS22 didesain untuk berbagai kemudahan. Proyektor ini menawarkan lampu display LED dan BenQ-exclusive LumiExpert, teknologi light-sensing automatic brightness yang dapat menyesuaikan kecerahan warna pada berbagai kondisi ruangan. Dengan demikian, tampilan proyeksi akan selalu cerah.

GS2 juga memiliki fitur Eye protection sensors yang dapat mematikan cahaya lampu saat anak-anak berdiri di depan layar. Ini dapat melindungi mata anak-anak yang tersorot langsung lampu proyektor. Selain itu ada juga fitur Parental Timer untuk melincungi kenyamanan dalam menonton.

BenQ GS2 merupakan perangkat tambahan yang sangat direkomendasikan untuk menunjang berbagai hiburan di rumah dan dapat terhubung dengan Wi-Fi, HDMI, USB-C, atau built-in media reader, GS2 secara instan dapat melakukan kasting dan memainkan konten audio-visual, seperti menghubungkan dengan console gaming: PS4 Pro, Nintendo Switch. Dengan kekuatan teknolog DLP yang ada di proyektor ini, kekuatan lampu LED mampu bertahan hingga 30 ribu jam.

Tags: , ,


COMMENTS