May 11, 2016

Gandeng PT Datascrip, CASIO Perkenalkan Proyektor Hemat Energi

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng PT Datascrip, CASIO Perkenalkan Proyektor Hemat Energi  

MOBITEKNO – Menggandeng PT Datascrip, CASIO kembali memperkenalkan jajaran produk proyektor terbarunya untuk konsumen di Indonesia. Mengusung teknologi Laser & LED Hybrid, ada dua seri proyektor CASIO yang diperkenalkan, yakni seri Core dan Advanced.

Untuk seri Core, ada empat tipe yang diperkenalkan, yakni XJ-V2, XJ-V100W, XJ-V110W dan XJ10X. Untuk tipe XJ-V2 memiliki kemampuan 1,1 kali Zoom, sedangkan tiga tipe lainnya memiliki pembesarn hingga 1,5 kali.

Sementara itu, seri Advanced, CASIO mengahdirkan model XJ-F210WN, XJ-F100W, XJ-F200WN, XJ-F20XN dan XJ-F10XN. Untuk seri ini sudah kompatibel dengan lebih banyak perangkat pintar yang memiliki kemampuan Screen Mirroring.

Fitur lainnya yang turut disematkan oleh CASIO ke dalam dua seri proyektor ini adalah Instant Light Control. Fitur ini sengaja dihadirkan untuk memudahkan pengguna mengatur tingkat kecerahan untuk kualitas gambar yang lebih baik.

Selain itu, CASIO juga membenamkan fitur Intelligent Light Control yang secara intuitif mampu mengenali pencahayaan di ruangan dan secara otomatid menyesuaikan tingkat kecerahan gambar.

CASIO juga merancang struktur tahan debu. Dengan begitu, dapat melindungi optik dari partikel debu yang masuk. Proyektor ini juga dapat mencapai kecerahan maksimal kurang dari 5 detik, serta dapat langsung dimatikan tanpa melewati periode cool-down.

Tak kalah menarik, proyektor terbaru yang dihadirkan ini ramah lingkungan dengan mengurangi penggunaan lampu merkuri. Dengan sumber cahaya hybrid, proyektor ini tidak lagi membuang emisi karbondioksida dan merkuri ke atmosfer.

Keunggulan lainnya, proyektor ini memiliki daya tahan lebih dari 20.000 jam dan membutuhkan rata-rata setengah dari konsumsi energi proyektor yang menggunakan lampu merkuri, sehingga biaya perawatan lebih hemat secara jangka panjang.

Dipasarkan di Tanah Air yang ditujukan untuk industri edukasi dan korporasi, PT Datascrip memasarkan kedua seri proyektor buatan CASIO ini dengan harga mulai dari Rp 9 jutaan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS