September 7, 2016

Tak Punya Kartu Kredit, Belanja di Bhinneka.com Kini Bisa Cicil Berkat Kredivo

Penulis: Eko Lannueardy
Tak Punya Kartu Kredit, Belanja di Bhinneka.com Kini Bisa Cicil Berkat Kredivo  

MOBITEKNO – Bhinneka.com bergandengan tangan dengan Kredivo untuk merilis pembiyaan cicilan bagi konsumennya. Untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, konsumen Bhinneka.com bisa mendaftar dan membeli barang secara online dengan opsi cicilan 3 bulan dan 6 bulan secara otomatis dan gital tanpa kartu kredit.

Kredivo, sebuah produk dari FinAccel yang adalah sebuah perusahaan teknologi keuangan terkemuka di Asia Tenggara, memungkinkan pembeli e-Commerce di Indonesia untuk mengajukan aplikasi pembayaran cicilan secara online dan mendapatkan persetujuan hanya dalam 24 jam.

Sistem yang dikembangkan oleh Kredivo dan Bhinneka.Com terhubung dengan baik secara otomatis untuk seluruh proses, mulai dari pengajuan aplikasi, persetujuan aplikasi, hingga ke pengiriman barang. Hal ini bertujuan untuk meminimalisasi kesulitan pelanggan dalam berbelanja online selama ini.

Sebagai penawaran khusus kepada pelanggan Bhinneka.Com, Kredivo hanya akan mengenakan bunga 2,5% tiap bulannya untuk cicilan 3 bulan dan 6 bulan. Ini jauh lebih rendah dibandingkan bunga perusahaan multifinance lainnya. Di tahap awal ini, Kredivo hanya akan tersedia untuk pelanggan Bhinneka.Com di Jabodetabek.

"Bhinneka.Com berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada semua pelanggan. Kami melihat, dengan hadirnya metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit ini, pelanggan akan diberikan kemudahan dalam bertransaksi di Bhinneka.com. Harapannya, program ini berjalan optimal sehingga membantu meningkatkan angka transaksi di Bhinneka.com," ungkap VP Marketing Bhinneka.Com, Lily Suriani.

Hal senada juga ditegaskan oleh CEO FinAccel, Akshay Garg. Ia menyambut gembira kerjasama ini dan menegaskan bahwa program pembayaran ini akan memberikan kenyamanan serta keamanan bertransaksi online bagi semua pelanggan Bhinneka.com. Apalagi, Kredivo memberikan akses ke program cicilan untuk semua orang, dengan atau tanpa kartu kredit.

Kredivo saat ini hanya tersedia bagi pengguna di Jabodetabek dengan jangka waktu pembayaran 30 hari, 3 bulan, dan 6 bulan. Kredivo akan tersedia di beberapa kota lain di Indonesia dengan jangka waktu pembayaran hingga 12 bulan pada akhir tahun ini. Sistem kerja Kredivo layaknya kartu kredit virtual, yaitu memberikan kredit ke penggunanya yang kemudian bisa digunakan untuk bertransaksi.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS