December 2, 2016

JD.ID Tingkatkan Sistem Integrasi Cicilan dengan KreditPlus

Penulis: Eko Lannueardy
JD.ID Tingkatkan Sistem Integrasi Cicilan dengan KreditPlus  

MOBITEKNO – Bermitra sejak Juli 2016 lalu, JD.ID kembali mengumumkan sistem yang mereka miliki terintegrasi dengan KreditPlus, layanan pembiayaan finansial di Indonesia yang dibangun oleh PT Finansia Multi Finance.

Banyak keuntungan dari terintegrasinya sistem ini, antara lain pengisian form lebih sederhana dan proses survei juga berjalan lebih cepat yang memberi keuntungan bagi pelanggan untuk menerima barang yang dibeli lebih cepat sampai.

Keuntungan lainnya, pendistribusian dan pemrosesan data juga lebih cepat sehingga pelanggan dapat memperoleh keputusan kredit lebih cepat. Proses pemantauan juga dapat dilakukan secara real-time oleh JD.ID maupun KreditPlus.

Sehubungan dengan terintegrasinya sistem ini, JD.ID mulai tanggal 1 hingga 31 Desember 2016 juga memberikan penawaran menarik bagi pelanggannya yang memanfaatkan KreditPlus.

Pelanggan akan mendapatkan gratis cicilan selama satu bulan (khusus untuk pemilihan tenor 12 bulan). Penawaran ini berlaku untuk semua pelanggan dan mereka juga berkesempatan mendapatkan voucher belanja Rp 200 ribu dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu.

Lalu, perangkat apa saja yang bisa Anda beli di JD.ID dengan memanfaatkan KreditPlus? Tak hanya smartphone atau tablet, Anda juga bisa berbelanja produk lainnya, seperti home appliance, audio video, furniture, game console, alat musik, notebook dan sebagainya.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, pihak JD.ID mengharapkan dengan terintegrasinya sistem ini jumlah transaksi akan meningkat menjadi 4.500 hingga 5.000 perbulan.

Hingga saat ini, tercatat jumlah pelanggan yang sudah berbelanja di JD.ID menggunakan KreditPlus sebanyak 600 orang. Sedangkan nilai transaksi yang terkumpul dengan pembelian melalui KreditPlus adalah Rp 2 miliar lebih.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS