August 4, 2016

GIIAS 2016, BMW Motorrad Indonesia Akan Perlihatkan BMW G 310 R dan BMW R Nine-T Scrambler

Penulis: Eko Lannueardy
GIIAS 2016, BMW Motorrad Indonesia Akan Perlihatkan BMW G 310 R dan BMW R Nine-T Scrambler  

MOBITEKNO – Gelaran GAIKINDO Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Di gelar mulai tanggal 11 hingga 21 Agustus 2016, GIIAS tahun ini kembali diadakan di ICE BSD, Tangerang. Salah satu importir kendaraan roda dua yang akan meramaikan GIIAS 2016 adalah BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Tak main-main, BMW Motorrad Indonesia akan memperkenalkan produk yang telah lama ditunggu oleh penggemarnya, yakni BMW G 310 R dan BMW R Nine-T Scrambler. Selain itu, BMW Motorrad Indonesia juga akan memboyong seluruh line-up tahun 2016 dari family Urban Mobility, Roadster, Tour, Sport hingga Adventure serta unit BMW Motorrad Classic.

“BMW Motorrad yang memiliki produk line-up yang luas akan kami hadirkan dalam ajang GIIAS 2016 dimana kami akan menampilkan 15 unit motor, termasuk unit terbaru BMW G 310 R dan BMW R Nine-T, top of the line model K 1600 GTL Exclusive, hingga maxi-scooter C 650 GT serta dua unit motor klasik,” ujar Joe Frans, CEO BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

BMW G 310 R merupakan "the essence of riding pleasure" yang dirancang sebagai motor yang lincah dan user-friendly dengan pengendalian yang baik sehingga cocok untuk digunakan dalam kota. Memiliki bobot ringan dengan mesin 313cc serta kualitas premium khas BMW, menjadikan G 310 R sebagai produk BMW Motorrad yang akan digemari oleh mereka yang berjiwa muda, kreatif dan energic.

Sedangkan satu produk lainnya, yakni BMW R Nine-T Scrambler merupakan pengembangan dari Heritage family produk BMW Motorrad. Motor ini pertama kali diluncurkan dalam ajang EICMA 2015 lalu dan merupakan salah satu produk yang ditunggu-tunggu oleh penggemar BMW Motorrad di seluruh dunia.

 

Tags: , , ,


COMMENTS