March 14, 2017

Catat Tanggalnya! BMW Motorrad Indonesia Akan Gelar "Pure & Crafted Festival"

Penulis: Eko Lannueardy
Catat Tanggalnya! BMW Motorrad Indonesia Akan Gelar "Pure & Crafted Festival"  

MOBITEKNO – Terinspirasi festival global yang pertama kali digelar di Berlin, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto) akan memboyong "Pure & Crafted Festival" ke Indonesia.

Digelar pada tanggal 18 Maret 2017, festival ini akan berlangsung di BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di Cilandak. Diharapkan, lebih dari 3000 pengunjung akan memadati festival tersebut.

"Bermula dari menariknya acara Pure & Crafted Festival, kami berkeinginan untuk mengadakan acara serupa di Indonesia," ungkap Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia (Maxindo Moto).

Di acara ini, BMW Motorrad juga akan menghadirkan beragam sepeda motor klasik andalannya, seperti R nine T Custom serta unit terbaru, R nine T Scrambler.

Tak hanya itu, layaknya sebuah festival, acara ini juga akan diramaikan dengan beragam hiburan, mulai dari pameran fotografi hingga pameran helm yang digunakan oleh motovlogger serta selebritis Tanah Air.

Ditegaskan oleh Joe Frans, sebanyak 23 tenant akan mengikuti Pure & Crafted Festival yang akan menyuguhkan berbagai ragam kuliner, produk fashion, apparel hingga aksesoris motor.

Untuk lebih memeriahkan acara ini, juga akan ada hiburan musik dari artis ternama di Tanah Air, mulai dari beragam jenis musik Pop, Rock hingga Progressive Music.

Tertarik untuk bertandang ke festival tersebut? Pure & Crafted Festival akan berlangsung mulai pukul 15.00 hingga 22.00. Untuk itu, siapkan fisik Anda.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS