August 4, 2016

Nissan GT Academy 2016 Rambah Kota Pelajar Yogyakarta

Penulis: Desmal Andi
Nissan GT Academy 2016 Rambah Kota Pelajar Yogyakarta  

MOBITEKNO – Setelah mengajak warga Jakarta dan Bandung untuk meraih impiannya menjadi pembalap profesional melalui ajang Nissan GT Acedemy 2016, kini giliran Yogyakarta p menjadi kota ketiga yang disapa PT Nissan Motor Indonesia untuk menggaet calon-calon pembalap. Bertempat di Ambarukmo Plaza, PT Nissan Motor Indonesia menggela Nissan GT Academy 2016 dari tanggal 3-7 Agustus 2016.

Di kota pelajar ini PT NMI memberikan kesempatan bagi siapapun untuk merealisasikan mimpi mereka menjadi pembalap di sirkuit sesungguhnya. Warga Yogyakarta pun ditantang untuk mengalahkan rekor tercepat yang ada saat ini, yaitu 1 menit 15,556 detik yang diraih oleh salah satu peserta di Mal Taman Anggrek Jakarta.

“Yogyakarta dipilih menjadi kota ke-3 penyelenggara Nissan GT Academy 2016 karena Nissan melihat Yogyakarta sebagai kota unik yang menyimpan banyak potensi tersembunyi,”ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI. “Dengan adanya roadshow Nissan GT Academy 2016, kami berharap para peserta dari Yogyakarta dapat memberikan banyak kejutan dalam Nissan GT Academy 2016,” tambah Budi.

Selain mengajak warga Yogyakarta untuk mencatat rekor satu lap di Nissan GT Acedemy 2016 ini, Budi juga mengajak mereka untuk mengikuti digital photo contest dengan hadiah satu unit Playstation 4 melalui program “Gue, World Class Dreamer”. Peserta dapat mengunggah fotonya ke www.nissangtacademy.co.id untuk mendapatkan foto dengan frame Nissan GT Acadey. Setelah itu, unggah foto yang sudah diberi frame Nissan GT Acedemyke Facebook atau Twitter dengan caption yang menceritakan mimpi terbesar peserta dengan hashtag #GueWorldClassDreamers, dan tag tiga orang teman.

Seperti diketahui bersama, di Ajang ini Nissan GT Academy menggandeng pembalap wanita Indonesia bertalenta, Diandra gautama. Nantinya, Diandra akan memberikan pelatihan dan berbagai pengalaman seputar dunia balap kepada 20 pemenang yang lolos ke proses karantina di Sentul Jawa Barat. Dari 20 pemenang yang lolos, akan ada 6 pembalap terbaik yang akan diterbangkan ke Silverstone Inggris untuk mengikuti International Race Camp dan berkompetisi dengan tujuh negara lainnya.

Tags: , , , ,


COMMENTS