October 11, 2017

Kini BMW Motorrad Indonesia Suguhkan Online Store

Penulis: Okta Pratama
Kini BMW Motorrad Indonesia Suguhkan Online Store  

MOBITEKNO – Sekarang tak perlu repot untuk memiliki beragam apparel dan merchandise dari BMW Motorrad. Pasalnya, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi BMW Motorrad menyediakan layanan online shop untuk konsumen setianya. Para pecinta roda dua khas BMW dapat membeli apparel BMW Motorrad yang berada dalam situs resmi Maxindo Moto-BMW Motorrad Indonesia, www.bmw-motorrad.co.id/shop.

Apparel BMW Motorrad yang disuguhkan spesial dalam online store website resmi tersebut untuk mendukung sisi lifestyle seluruh pengguna BMW Motorrad sekaligus memenuhi kebutuhan beragam jenis konsumen yang cinta dengan brand BMW Motorrad.

Kelengkapannya untuk saat ini seperti T-Shirt, Polo Shirt, Belt, dan Buff. Dalam beberapa waktu kedepan, akan dilengkapi seluruh line-up apparel, seperti Riding Gear BMW Motorrad yang terdiri dari riding suit, helmet, glove, jacket hingga kelengkapan apparel lainnya yang merupakan official dari BMW Motorrad Indonesia.

“Kehadiran online store pada website resmi menjadi salah satu langkah jitu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan setia BMW Motorrad. Kami ingin memfasilitasi para pecinta roda dua khas BMW agar tampil lebih eksklusif melalui apparel dan riding gear yang kami sajikan,” buka Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

Ada cara lain untuk mendapatkan produk apparel dan aksesori BMW Motorrad. Yaitu melalui situs Blibli.com. Di dalam situs belanja online tersebut, ada lebih banyak lagi produk BMW Motorrad yang bisa didapatkan oleh konsumen yang tidak sempat singgah ke flagship store Maxindo Moto-BMW Motorrad di Cilandak, Jakarta Selatan.

""

Cara mendapatkan apparel BMW Motorrad pun sangat mudah dan praktis. Untuk online shop dalam situs www.bmw-motorrad.co.id/shop, konsumen hanya tinggal memilih barang yang diinginkan, lalu klik pilihan ‘add to cart’, lantas isi form data yang harus diisi, lanjutkan ke metode pembayaran dan transaksi selesai. Metode pengiriman juga bisa dipilih oleh konsumen.

Sementara untuk Blibli.com, saat konsumen masuk ke dalam berandanya, ketik BMW Motorrad pada kolom search.  Beragam daftar barang yang tersedia langsung terpampang. Silakan pilih barang yang diinginkan dan selanjutnya bertransaksi dengan metode layaknya belanja di situs belanja online lainnya.

Online shop milik Maxindo Moto yang bekerjasama dengan Blibli.com ini sudah mulai bisa digunakan mulai bulan Oktober 2017 . Buat yang masih penasaran melihat ragam koleksi apparel, riding gear, aksesori hingga merchandise official BMW Motorrad, bisa mampir ke ke BMW Motorrad Indonesia Flagship Store di kawasan TB Simatupang no. 100 Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

""

Tags: , , ,


COMMENTS