August 12, 2016

Dua Flagship BMW Motorrad "Sold Out" di Hari Pertama GIIAS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Dua Flagship BMW Motorrad "Sold Out" di Hari Pertama GIIAS 2016  

MOBITEKNO – Gelaran hari pertama GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 menjadi hari yang menggembirakan bagi BMW Motorrad Indonesia. Pasalnya, dua unit flagship motornya, K1600GTL-Exlusive yang merupakan "top of the line" dari BMW dan R1200RT sebaagai grand tourer dari R Series langsung terjual ke konsumen.

Terjualnya dua tipe varian tertinggi dari line-up BMW Motorrad ini menunjukkan tingginya minat konsumen terhadap motor Luxurious Grand Tourer, khususnya dari brand BMW Motorrad. Disaat yang sama, brand NMW Motorrad sendiri bukanlah nama yang asing bagi penggemar motor di Indonesia.

“Hal ini merupakan sesuatu yang positif dan membuktikan BMW Motorrad sebagai brand yang dipercaya oleh konsumen di segmen sepeda motor premium, serta keseriusan BMW Motorrad – Maxindo Moto untuk menghadirkan produk dan layanan terbaik,” ujar Karim Rachman, Marketing & PR Manager, BMW Motorrad Indonesia – Maxindo Moto.

BMW K1600GTL-Exlusive adalah satu satunya Luxorious Grand Tourer dari Eropa yang menggunakan konvigurasi mesin 6 silinder inline. Sementara, BMW R1200RT adalah satu satunya motor Dynamic Grand Tourer yang menggunakan mesin Boxer. Kedua motor ini memiliki sensasi berkendara khas BMW Motorrad, baik dari segi karakter mesin maupun riding quality.

BMW K1600GTL-Exclusive di jual oleh BMW Motorrad dengan harga Rp 1.085.000.000 (Off the Road). Sementara, BMW R1200RT dibanderol dengan harga Rp 852.000.000 (Off the Road). Di GIIAS 2016 sendiri, BMW Mottorad juga memperkenalkan dua motor anyaranya, yakni BMW G 310 R dan BMW R Nine-T Scrambler.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS