August 27, 2015

Sambut IIMS 2015 dan HUT RI, Honda Gelar Beragam Program Penjualan dan Aktivitas

Penulis: Syamhudi
Sambut IIMS 2015 dan HUT RI, Honda Gelar Beragam Program Penjualan dan Aktivitas  

MOBITEKNO – Khusus untuk menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 dan hari kemerdekaan Indonesia, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purnajual yang menarik dengan tema Merah Putih (Menangkan dan Raih Penawaran Menguntungkan dari Honda). Pada campaign kali ini, Honda memberikan keuntungan dan kemudahan pembayaran, antara lain DP rendah, cicilan ringan, cicilan hingga 8 tahun, bunga 0%, dan gratis paket cermat. Seluruh penawaran tersebut berlaku selama IIMS 2015 tanggal 19-30 Agustus 2015 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan pelanggan selama masa kepemilikan kendaraan Honda. Dengan Paket Cermat, konsumen dapat membeli mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun / 100.000 km (Paket Cermat 2).

Paket ini memberikan keuntungan terhadap konsumen karena biaya perawatan yang lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan. Adapun Paket Cermat yang tersedia, antara lain: 

  1. Untuk tipe Honda Brio, Honda Jazz, Honda Mobilio, Honda Freed dan Honda HR-V 1.5L, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile Oil standard yang dapat di-upgrade sesuai dengan kebutuhan konsumen.
  2. Untuk tipe Honda HR-V 1.8 L, Honda CR-V, Honda City, dan Honda Civic, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis Honda Automobile OilE-Pro Gold.
  3. Untuk tipe Honda Accord, Honda Odyssey, dan Honda CR-Z, Paket Cermat hadir dengan menggunakan jenis oli Honda Automobile Oil E-Pro Gold serta dilengkapi tambahan item-item pelengkap, seperti Engine Cleaner, Front Wiper, Tyre, Battery, dan AC Evaporator Cleaner. 

Honda juga menyediakan paket aksesoris khusus di IIMS dengan diskon hingga 75% dan Free Accessories Items untuk model tertentu. Untuk kenyamanan konsumen, sebuah customer lounge yang nyaman dilengkapi dengan fasilitas banking untuk memberikan pelayanan bagi calon pelanggan. 

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2015 serta kuis dengan hadiah menarik juga dapat diikuti pada akun twitter @honda_HJC, facebook fanpage www.facebook.com/hondajakartacenter, akun instagram HondaJakartaCenter, serta akun YouTube HondaJakartaCenter. 

Tags: , , , ,


COMMENTS