November 18, 2021

Honda Pamerkan Brio Millenial Project #2 dan Brio Touring Car Racing Indonesia

Penulis: Desmal Andi
Honda Pamerkan Brio Millenial Project #2 dan Brio Touring Car Racing Indonesia  

Mobitekno – Pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan zona “Brio World” sebagai tempat untuk memperlihatkan jajaran mobil Honda Brio yang tidak hanya menampilkan model standarnya, tetapi juga Honda Brio Touring Car milik Canya Prasetyo, pembalap perempuan pertama dari Honda Racing indonesia dan mobil Honda Brio Millenial Project #2.

Mobil Honda Brio Millenial Project #2 yang didesain khusus untuk diperlihatkan pada ajang GIIAS 2021 ini, merupakan mobil yang diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk dapat memodifikasi mobil Brio dengan tampilan yang lebih sporty dan  dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mobil ini terlihat kian sporty dengan menggunakan velg berdiameter 15” dengan lebar 7” yang dibalut oleh ban berukuran 195/50 serta suspensi yang telah menggunakan lowering kit.

Decals berwarna biru dipilih karena merupakan salah satu warna yang paling populer khususnya dikalangan anak muda. Warna biru sendiri memiliki filosofi keamanan, imajinasi serta inspirasi yang dapat dikaitkan untuk para modifikator mendapatkan ide untuk melakukan perubahan pada mobilnya. Dikombinasikan dengan aksen kuning di beberapa bagian sebagai warna vibrant & sporty, sesuai dengan gaya anak muda yang stylish.

Image 2
Brio Millenial Project

Tidak hanya itu, Honda Brio Touring Car milik Honda Racing Indonesia (HRI) yang digunakan oleh Canya Prasetyo pada ajang Indonesia Sentul Series Of Motorsport (ISSOM), tampil dengan warna khas milik HRI yang didominasi oleh warna merah dengan sentuhan warna hitam dan putih. Mobil ini telah dimodifikasi sedemikian rupa pada bagian mesin, transmisi, suspensi, pengereman, interior dan eksterior yang telah disesuaikan dengan standar kejuaraan ITCR 2021.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pada GIIAS 2021 kali ini, kami kembali menghadirkan zona “Brio World” yang menampilkan jajaran mobil Honda Brio yang menjadi salah satu mobil yang populer di kalangan anak muda. Pada area ini, kami menampilkan mobil modifikasi hingga mobil yang kami gunakan untuk ajang balap dari pembalap muda Canya Prasetyo. Kami harap, zona ini dapat menjadi inspirasi baru bagi para pengunjung khususnya para kaum milenial yang menyukai Honda Brio.”

Sejak diluncurkan pada tahun 2012, Honda Brio telah mencatatkan total penjualan sebanyak 414.165 unit. Tidak hanya itu, Honda Brio pun baru saja mendapatkan beberapa penghargaan pada ajang Gridoto Award 2021 sebagai Best Compact Car, Best Total Cost Ownership di kelasnya dan Best Resale Value di kelasnya yang menjadikan Honda Brio telah mendapatkan total 44 penghargaan hingga saat ini.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS