June 10, 2015

Alasan ICS 2015 Angkat Tema "Digital Your Life"

Penulis: Eko Lannueardy
Alasan ICS 2015 Angkat Tema "Digital Your Life"  

MOBITEKNO – Indonesia Cellular Show (ICS) 2015 kali ini mengusung tema "Digitalize Your Life". Tema ini diangkat sebagai harapan kedepannya sebagaian besar masyarakat pada era tersebut bisa menggunakan sistem digital dalam kehidupan sehari-harinya secara optimal.

Ichwan Sofwan, GM Dyandra Promisindo menegaskan bahwa di era digital ini sangat sulit bagi penikmat teknologi digital untuk menghindarinya. Semakin canggihnya teknologi digital masa kini membuat banyak perubahan besar. Teknologi digital yang beragam juga banyak bermunculan.

"Berbagai kalangan telah semakin dimudahkan dalam mengakses suatu informasi melalui banyak cara. Tak hanya itu, mereka juga dapat menikmati fasilitas dari teknologi digital dengan bebas dan terkendali. Semua itu tergambar jelas di ICS 2015 yang kami gelar hingga akhir pekan nanti," ujar Ichwan.

Pelaksanaan ICS 2015 juga berlangsung bersamaan dengan Gadget Show yang digelar mulai tanggal 10 hingga 14 Juni 2015 di JCC, Jakarta. Dengan harga tiket Rp15 ribu, para pengunjung bisa menikmati beragam acara yang tersaji.

Tak hanya hiburan, ICS 2015 dan Gadget Show juga dimeriahkan dengan program edukasi, seperti seminar OTT Big Data Era dan Workshop E-Commerce. Acara rutin lainnya adalah Temu Pelanggan Seluler dan Indonesia Cellular Award serta Best Stand dan Miss ICS

Tags: ,


COMMENTS