June 13, 2015

iBox Goyang ICS 2015 dengan Cashback Hingga Rp1 Juta

Penulis: Eko Lannueardy
iBox Goyang ICS 2015 dengan Cashback Hingga Rp1 Juta  

MOBITEKNO – Anda tertarik untuk membeli produk-produk besutan Apple di ICS 2015? Tak perlu repot, Anda bisa datang ke booth iBox, Authorised Reseller resmi Apple. Lokasi booth berada di Hall Main Lobby M2.

Promosi yang ditawarkan iBox di ICS kali ini adalah penawaran cashback mulai dari Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Salah satu produk besutan Apple yang mereka tawarkan adalah iPhone 6 dan 6 Plus.

Tak hanya itu, jika Anda beruntung masuk dalam 20 orang pembeli pertama iPhone 6 dan 6 Plus 16 GB, Anda bisa mendapatkan cashback tambahan Rp500 ribu. Penawaran ini digelar setiap hari hingga gelaran ICS 2015 selesai di hari Minggu besok.

Selain itu, iBox juga menggelar penawaran Trade-in untuk casing. Anda bisa menukarkan casing lama dan dapatkan harga spesial hanya dengan membayar Rp49.000 untuk casing iPad 2, 3, 4, iPad mini dan iPad Touch.

Penawaran lainnya adalah diskon hingga 80% untuk pembelian aksesoris Mac, iPad dan iPhone. Ada pula diskon 10% untuk aksesoris Apple lainnya. Tentunya, penawarannya dengan beberapa ketentuan dan persediannya terbatas.

Tak perlu cemas jika Anda berbelanja produk-produk Apple di iBox. Pasalnya, mereka menawarkan asuransi eksklusif, yakni iProtec. Asuransi ini melindungi iPad dan Mac yang Anda beli di iBox dari kerusakan yang tak disengaja selama 1 tahun sejak tanggal pembelian.

Selamat berbelanja!

Tags: , , , ,


COMMENTS